Ramai Isu Rasisme, ONIC Esports Imbau Fans Bangun Komunitas Sehat

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Sanz, pro player Mobile Legends dari ONIC Esports sempat menjadi korban sikap rasisme dalam gelaran MPL Indonesia Season 6. Hal ini sedang ramai di kalangan penggemar Esports Tanah Air.

Terkai hal ini, ONIC Esports meminta para fans termasuk para penggemar Esports untuk tetap menjaga komunitas agar tetap sehat. 

Dalam siaran pers yang masuk ke HiTeko.com dari tim Esports tersebut, Sanz ONIC Esports sendiri telah berbesar hati menerima permintaan maaf dari pihak yang bersangkutan.  

Kami menganggap permasalahan ini sudah selesai dan kami juga turut menghimbau agar para SONIC dan pecinta Esports untuk mendukung perkembangan industri Esports Indonesia dengan membangun komunitas yang sehat dan menghindari perkataan – perkataan yang dapat menimbulkan salah tafsir, termasuk menjaga etika berkomunikasi di media sosial.” penyataan ONIC Esports dalam siaran pers.

Cita-cita kami sebagai tim Esports adalah untuk membesarkan industri Esports melalui prestasi kami dan untuk memberi hiburan berkualitas untuk para fans dan masyarakat Indonesia.” lanjutnya.

ONIC Sanz jadi MVP MPL Indonesia Season 6 Week 2. (instagram/mpl.id.official)ONIC Sanz jadi MVP MPL Indonesia Season 6 Week 2. (instagram/mpl.id.official)

 

Sedangkan pihak Sanz ONIC Esports selaku pro player Mobile Legends ini juga menyampaikan terima kasih kepada fans dan pihak yang membantu.

Ke depannya, ia meminta untuk tetap menjaga sportivitas dan persatuan.

Terima kasih kepada para SONIC dan para pihak yang telah membantu proses mediasi. Mari gunakan momen ini sebagai pelajaran buat kita untuk menghindari perkataan atau kalimat yang dapat melukai perasaan orang lain. Daripada kita saling menyerang, lebih baik kita fokus untuk meraih prestasi. Lagipula di dunia esports dan gaming, sportivitas dan persatuan lebih penting daripada hal seperti ini.” – Sanz, pro player ONIC Esports.

BACA JUGA  Di Balik Kokpit Star Wars: Squadron, Bagaikan Film Original

Saat ini, tim ONIC Esports sedang mengandalkan tim Mobile Legends: Bang Bang di ajang MPL Season 6. Berikan dukungan positif agar ONIC Esports dapat mempertahankan posisi pertama di MPL Season 6 dan cek jadwal pertandingan ONIC Esports melalui https://id-mpl.com/schedule atau media sosial Instagram @onic.esports. #GOONIC

Kita nantikan bagaimana sepak terjang Sanz bersama ONIC Esports dalam gelaran MPL Indonesia Season 6. 

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan