Raja Langit Unjuk Gigi, ONIC Kalahkan RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 6

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – The Royal Derby dari match pertama di hari ketiga MPL Indonesia Season 6 Week 2 mempertemukan dua raja-raja yaitu ONIC selaku raja langit dan RRQ Hoshi selaku raja dari segala raja. Match ini berlangsung alot hingga akhirnya ONIC berhasil taklukan RRQ Hoshi.

Dalam drama tiga match, tidak mudah memenangkan match The Royal Derby antara ONIC dan RRQ Hoshi. Masing-masing tim bermain bagus mempertahankan base utama.

Di match pertama, ONIC menggunakan beberapa hero tebal seperti Rasy dengan Khufra, Drian dengan Selena, Antimage dengan Khaleed, Sanz dengan Roger, dan Butsss dengan Thamuz.

Raja dari segala raja memberi kejutan dengan kehadiran Alberttt yang menggunakan Ling, LJ dengan Atlas, Vynnn dengan Kagura, R7 dengan Yu Zhong dan Lemon dengan Guinevere.

Menggunakan Khaleed, Antimage bermain Agresif di side lane, sedangkan First Blood berhasil diamankan oleh Butsss di menit ke-3. Bermain bagus, Sanz bersama Roger bahkan sudah sangat sakit di menit ke-8 hingga berhasil mendapat Triple Kill.

Match pertama ONIC vs RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)Match pertama ONIC vs RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)

Setelah Sanz melakukan mukil dan blunder usai mendapatkan triple kill sebanyak tiga kali, ONIC kembali strong dan menembus base utama RRQ Hoshi bersama Lord. Game pertama langsung saja dimenangkan oleh tim landak kuning.

Lanjut ke match kedua, ONIC diperkuat dengan Rasy bersama Baksia, Drian bersama Selena, Antimage bersama Khaleed, Sanz bersama Ling, dan Butsss bersama Esmeralda langsung bermain agresif dengan saling curi buff di awal permainan.

Belajar dari game pertama, RRQ Hoshi cukup kuat dengan LJ bersama Akai, Vynnn bersama Pharsa, R7 bersama Yu Zhong, Lemon bersama Balmond, dan Alberttt bersama Yi Sun Shin.

BACA JUGA  Keren, Video Musik Ini Direkam Menggunakan Game Animal Crossing

Match kedua ONIC vs RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)Match kedua ONIC vs RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)

Sebagai support, Vynnn dengan Pharsa menjadi kunci utama permainan bagus dari RRQ Hoshi di match kedua ini. Tidak membutuhkan waktu lama, Vynnn bahkan berhasil mendapat Sanz sebagai First Blood.

Menjadikan Lemon sebagai umpan untuk ONIC yang langsung fokus menumbangkan Balmond, RRQ Hoshi lalu maju secara diam-diam dan membuat tim raja langit kerepotan. Melakukan wiped out, RRQ Hoshi mencetak poin pertamanya di match kedua ini.

Kedudukan satu sama membuat The Royal Derby harus berlangsung hingga match ketiga. Rasy dari ONIC kali ini menggunakan Hilda, Drian dengan Selena, Antimage dengan Khaleed, Sanz dengan Yi Sun Shin, dan Butsss dengan Esmeralda.

Match ketiga ONIC vs RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)Match ketiga ONIC vs RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)

Sedangkan RRQ Hoshi menggunakan LJ dengan Akai, Vynnn dengan Pharsa, R7 dengan Yu Zhong, Lemon dengan Gatot Kaca, dan Alberttt dengan Lancelot.

Sangat agresif, Rasy berhasil mendapat First Blood dengan menghabisi Vynnn yang pada game kedua tadi memegang peranan penting pada kemenangan RRQ Hoshi.

Dengan rotasi yang bagus, serta poin kill dan turret, permainan bagus dari ONIC tidak dapat dibendung RRQ Hoshi. Tumbangnya Vynnn dengan Pharsa menjadi momen tepat bagi ONIC untuk menghancurkan base utama raja dari segala raja.

Menunjukan ketangguhannya dalam laga The Royal Derby melawan RRQ Hoshi ini. Tidak dapat dipungkiri jika ONIC menjadi salah satu saingan terberat dalam gelaran MPL Indonesia Season 6 ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan