Raja Langit Masih Tangguh, ONIC Kalahkan Geek Fam di MPL Season 6 Week 3

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Sebagai pembuka hari terakhir MPL Indonesia Season 6 untuk Week 3, match antara ONIC dan Geek Fam berlangsung seru. Membawa meta diggie feeder, Geek Fam justru harus takluk dengan ketangguhan ONIC.

Meta diggie feeder ini menjadi salah satu meta baru setelah meta hyper carry yang tengah digandrungi saat ini. Sejak kemarin, Sabtu (30/8/2020) meta diggie feeder resmi digunakan oleh dua tim yang bertanding.

Membawa meta diggie feeder, Geek Fam yang diperkuat oleh AyamJago dengan Valir, Doyoksyl dengan Roger, Wongcoco dengan Diggie, Schwann dengan Esmeralda, dan Ipin dengan Hilda.

Di sisi lain, ONIC turun dengan Sanz bersama Claude, Drian dengan Pharsa, Antimage dengan Balmond, Butsss dengan Alice. serta Khaleed yang digunakan oleh Rasy sebagai Tank dalam match kali ini.

Di menit awal, ONIC dibuat kerepotan menghadapi meta diggie feeder yang dimainkan oleh Geek Fam. Saat hyper carry Geek Fam, Doyoksyl farming dengan lancar tanpa hambatan, Sanz dengan Claude terus diganggu dengan Diggie yang dimainkan Wongcoco.

ONIC vs Geek Fam di MPL Indonesia Season 6 Week 3. (MPL Indonesia)ONIC vs Geek Fam di MPL Indonesia Season 6 Week 3. (MPL Indonesia)

Walaupun unggul di poin kill, ONIC justru kalah dalam perolehan gold karena kerepotan menghadapi Diggie. Beruntung di late game, ONIC mampu membalikan keadaan dengan Antimage yang berhasil membunuh Roger milik Doyoksyl.

Permainan sabar dari hyper carry ONIC, Sanz berbuah manis, saat Geek Fam kehilangan hyper carry tim, ONIC langsung melakukan wiped out dan menghancurkan turret utama untuk kemenangan di match pertama.

Kewalahan di match pertama akibat meta diggie feeder, masuk ke match kedua, ONIC buru-buru melakukan banned Diggie agar tidak bisa digunakan oleh Geek Fam

Geek Fam memulai game kedua dengan susunan roster Schwann dengan Yu Zhong, AyamJago dengan Chou, Doyoksyl dengan Ling, Wongcoco dengan Cecilion, dan Ipin dengan Balmond.

BACA JUGA  Siap Meluncur, Ghost of Tsushima Pamer Trailer Baru

Belajar dari pengalaman, ONIC turun dengan Antimage dan Thamuz, Butsss dan Uranus, Sanz dan Roger, Rasy dan Khaleed, serta Drian dengan Kagura. Membalaskan dendamnya di match pertama, Geek Fam balik ditekan oleh ONIC.

ONIC vs Geek Fam di MPL Indonesia Season 6 Week 3. (MPL Indonesia)ONIC vs Geek Fam di MPL Indonesia Season 6 Week 3. (MPL Indonesia)

Sejak awal game, trio midlane ONIC, Rasy, Sanz, dan Drian melakukan zoning yang cukup menekan Geek Fam. Berbagai buff di jungle tim lawan bahkan dilibas habis oleh ONIC yang tidak memberikan kesempatan untuk Geek Fam.

Sudah kaya dengan perolehan gold, ONIC masih bermain sabar dan terus menekan Geek Fam hingga ke base. Permainan bagus dari Thamuz terkuat di Bumi milik Antimage membuat ONIC sulit ditaklukan di match kedua ini.

Tidak agresif walaupun unggul dari segi turret, gold, level, hingga item, ONIC cukup sabar sebelum kemudian melakukan push di bagian base utama dan berhasil memukul kalah Geek Fam yang bermain bagus di game kali ini.

Sukses mengalahkan Geek Fam, kemenangan ONIC di hari ketiga MPL Indonesia Season 6 Week 3 ini membawa nama tim landak kuning anteng di puncak klasemen sementara. Kira-kira tim mana yang akan berhasil menurunkan ONIC dari tahtanya?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan