Raih Skor Meyakinkan, Bigetron Tumbangkan RRQ Hoshi

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Kabar mengejutkan hadir setelah Bigetron Alpha menjamu RRQ Hoshi pada Day 2 Week 2 MPL Indonesia Season 6. Sang Raja harus takluk dari BTR dengan skor 2 vs 0. 

Kekalahan RRQ Hoshi menghentikan laju kemenangan meyakinkan Sang Raja saat mereka tampil apik di MPL Invitational 4 Nation Cup serta MPL ID Season 6 di pekan pertama.

Di atas kertas, sebenarnya RRQ Hoshi sangat dijagokan mengingat mereka tampil sangat meyakinkan pada beberapa pertandingan sebelumnya.

Sang Raja sempat memenangi El Clasico di pekan pertama MPL ID Season 6 dan juga mengandaskan tim eSports tangguh Resurgence asal Singapura saat MPLI.

Bermain sangat apik dan mengejutkan, Bigetron Alpha mampu mengandaskan laju positif RRQ Hoshi dengan kemenangan meyakinkan 2 vs 0, tanpa balas!

Squad RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)Squad RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

Kali ini RRQ Hoshi tak menurunkan Xinnn yang langganan menjadi MVP di pertandingan sebelumnya.

Pemain dan pemilihan hero dari RRQ di game pertama yaitu Wizzking (Roger), R7 (Uranus), LJ (Popol Kupa), Lemon (Esmeralda), dan Vynnn (Selena).

Sementara Pemain dan pemilihan hero dari BTR termasuk DreamS (Chou), Bravo (Gatotkaca), Renbo (Luo Yi), Branz (Karrie), Taka (Lunox).

Sejak early hingga mid-game, BTR dan RRQ saling jual beli serangan dengan skor Kill cukup bersaing. Di menit ke-10, skor Kill mereka bahkan berimbang 7 vs 7.

Game pertama Bigetron Alpha vs RRQ dimenangkan oleh BTR dengan skor Kill 17 vs 10. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama Bigetron Alpha vs RRQ dimenangkan oleh BTR dengan skor Kill 17 vs 10. (YouTube/ MPL Indonesia)

Permainan apik BTR Renbo (Luo Yi) dan juga sang Core BTR Branz (Karrie) dibantu inisiator Bravo (Gatotkaca) membuat mereka melancarkan serangan mematikan di late-game.

Di menit ke-19, RRQ Hoshi harus takluk di tangan BTR dengan skor Kill 10 vs 17.

BACA JUGA  Jadwal MPL Indonesia Season 6 Week 3, Pertemukan EVOS vs ONIC

Pada game kedua, banyak yang meyakini bahwa RRQ Hoshi bisa bangkit sehingga pertandingan penentu ada di game ketiga.

Mengalahkan prediksi di atas, BTR lagi-lagi tampil apik meski melawan sang juara bertahan.

Game kedua Bigetron Alpha vs RRQ dimenangkan oleh BTR dengan skor Kill 18 vs 8. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua Bigetron Alpha vs RRQ dimenangkan oleh BTR dengan skor Kill 18 vs 8. (YouTube/ MPL Indonesia)

Tak sampai menit ke-20, BTR hanya butuh waktu 15 menit saja untuk mengakhiri perlawanan Sang Raja.

Hampir semua dari pemain BTR tampil sangat apik sehingga mereka mengandaskan RRQ Hoshi di game kedua dengan skor 18 vs 8.

Pada saat sesi wawancara dengan media, BTR DreamS dan Taka menjelaskan bahwa mereka sudah mengetahui gameplay sejak awal dari RRQ Hoshi sehingga bisa mengalahkannya.

Game kedua Bigetron Alpha vs RRQ dimenangkan oleh BTR dengan skor Kill 18 vs 8. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua Bigetron Alpha vs RRQ dimenangkan oleh BTR dengan skor Kill 18 vs 8. (YouTube/ MPL Indonesia)

Mereka menampik bahwa faktor tidak adanya RRQ Xinnn menjadi penyebab kekalahan Sang Raja.

Kalau pertandingan sih kalau dibilang susah ya susah. Kita sudah prediksi gameplay dari RRQ dari Draft Pick-nya juga. Nggak masalah gonta-ganti playernya sih (terkait Xinnn), tapi ke arah gameplay-nya yang sudah terbaca,” kata perwakilan dari BTR.

Mengingat sebelum pertandingan BTR ada di bawah posisi RRQ Hoshi, maka kemenangan ini bisa menggeser posisi Sang Raja di puncak klasemen MPL Indonesia Season 6.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan