Raih Hasil Memuaskan, RRQ Bantai Tim Brasil di M2 World Championship

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 0 views

Computory.com – Debut pada pertandingan Grup D, RRQ Hoshi yang merupakan perwakilan Indonesia di piala dunia Esports Mobile Legends, M2 World Championship berhasil meraih hasil positif. Mereka mendapatkan poin penuh saat menghempaskan tim perwakilan Brasil, DreamMax Esports.

Pada game perdana mereka di Grup D, RRQ langsung memasukkan roster terbaru mereka yaitu Psychoo.

Susunan roster dan hero di game pertama dari RRQ Hoshi termasuk Xin (Claude), Vynn (Silvanna), Psychoo (Benedetta), R7 (Lapu-Lapu), dan Wizzking (Alice).

Sementara susunan dari DreamMax adalah Mayke (Jawhead), Luiiz (YSS), Nix (Selena), Cabral (Thamuz), dan Homis (Kaja).

Sebagai salah satu tim yang difavoritkan juara, RRQ Hoshi langsung menekan di menit awal. Bahkan hingga mid-game, tak ada satu Turret dari RRQ Hoshi yang hancur.

Game pertama RRQ Hoshi vs DreamMax dimenangkan RRQ dengan skor 26 vs 10. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Game pertama RRQ Hoshi vs DreamMax dimenangkan RRQ dengan skor 26 vs 10. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Pada menit ke-9, skor Kill 15 vs 6 untuk keunggulan RRQ Hoshi. Cukup unik, Psychoo yang dikenal sebagai role Tank justru menggunakan hero Assassin Benedetta. Ia mem-build Benedetta cukup “tebal” sehingga seperti Tank.

Serangan bersama Lord di menit ke-14 menjadi kabar buruk bagi DreamMax. Setelah meratakan semua hero DreamMax, RRQ Hoshi mengunci game pertama dengan skor Kill 26 vs 10.

Meski membawa gaya yang unik, RRQ Psychoo jadi MVP game pertama dengan menyumbang 7 Kill dan 12 Assist.

RRQ Psychoo jadi MVP di game pertama saat melawan DreamMax. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)RRQ Psychoo jadi MVP di game pertama saat melawan DreamMax. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Jika game pertama serasa buruk bagi DreamMax, game kedua justru bertambah suram bagi mereka. Menit ke-7, skor Kill menyentuh 11 vs 1 untuk keunggulan RRQ Hoshi.

BACA JUGA  Raih 100 Persen Kill Participation, Ini Build Item Hero Roger ala ONIC Sanz

Bahkan, baru menit ke-8, RRQ Hoshi sudah memasuki base milik DreamMax Esports.

Menyerang dari lane bawah dan tengah, RRQ Hoshi berhasil menghancurkan hampir semua Turret dan menyisakan 1 Turret saja milik DreamMax.

Game kedua RRQ Hoshi vs DreamMax dimenangkan RRQ dengan skor 20 vs 2. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Game kedua RRQ Hoshi vs DreamMax dimenangkan RRQ dengan skor 20 vs 2. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Cukup cepat, menit ke-9 RRQ Hoshi sudah mengunci kemenangan dengan skor Kill 20 vs 2.

Pada sesi wawancara, RRQ Xin mengungkapkan bahwa mereka sengaja masih menyimpan “Albertt” sebagai bagian dari strategi. Perlu diketahui, Albertt menjadi pemain RRQ yang bersinar saat MPL Indonesia Season 6 lalu.

RRQ Hoshi akan melawan EVOS SG (Singapura) pada malam nanti. Apabila mereka meraih poin penuh, maka RRQ Hoshi bisa melanjutkan ke play-off Upper Bracket M2 World Championship.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan