PUBG Mobile dapat Update Terbaru, Bawa Perubahan Penting Ini

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Kabar baik untuk pemain PUBG Mobile, game mobile satu ini dikabarkan akan segera mendapat update versi terbaru pada 8 September 2020 mendatang. Perlu diingat, berikut beberapa perubahan yang akan muncul di game buatan Tencent ini.

Untuk nomor update terbarunya kali ini, PUBG Mobile mendapat kode angka 1 di bagian depan. Cukup berbeda, biasanya pembaruan game diawali dengan kode angka 0.

Mengutip The Verge, update terbaru PUBG Mobile nantinya akan membawa peningkatan grafis dan beberapa aspek penting lainnya dari game. Satu update yang begitu menarik adalah karakter dengan detail yang lebih baik.

Dalam keterangan resminya, Tencent menyebut bahwa update terbaru PUBG Mobile nantinya akan membawa teknologi UX terbaru dengan gameplay yang memberi pengalaman bermain game yang lebih realistis.

Tencent menjanjikan grafis partikel, asap, hembusan angin, serta kilatan api dari senjata yang nampak lebih realistis dengan sistem penerangan dan kualitas tekstur grafis yang lebih baik.

PUBG Mobile Vikendi. (PUBG Mobile)PUBG Mobile Vikendi. (PUBG Mobile)

 

Nantinya sistem antarmuka PUBG Mobile juga akan diperbarui dan memberikan pengalaman interaktif dengan kualitas interaksi, visual, gerakan, dan efek suara yang lebih meningkatkan.

Lebih lanjut, pada PUBG Mobile versi 1.0 ini akan ada peningkatan kualitas permainan dari segi karakter pemain, lingkungan, hingga pencahayaan Main Lobby game.

Selain itu, bagian Game, Komunitas, dan Pembelian nantinya akan dipisahkan dalam 3 bagian untuk memungkinkan akses cepat dan mudah bagi gamer. Semakin menarik, nantinya gamer dapat mengatur tampilan PUBG Mobile sesuai keinginan.

Ilustrasi cewek main PUBG. (HiTekno.com)Ilustrasi cewek main PUBG. (HiTekno.com)

 

Sebagai salah satu game mobile paling populer saat ini, update terbaru dari PUBG Mobile jelas saja begitu dinantikan oleh para pemain game tersebut. Namun, perlu sangat bersabar hingga update ini rilis pada 8 September 2020 mendatang ya.

BACA JUGA  Usai Minta Maaf, Ericko Lim Tercyduk Rangkul dan Peluk Listy Chan di Pesta

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan