Profil Yone, Jagoan Terbaru di League of Legends

yone-jagoan-baru-league-of-legends
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Setelah Lillia the fawn, pahlawan berikutnya yang hadir di League of Legends adalah Yone, saudara laki-laki Yasuo. Ini tidak akan mengejutkan banyak penggemar LoL, karena penambahan Yone ke daftar telah disinyalkan sejak tahun lalu dan juga setelah foto acara musiman saat ini bocor pada awal bulan ini.

Yone diperkenalkan melalui video sinematik berdurasi 10 menit via Youtube. Di dalam video tersebut, pengembang game mengeksplorasi hubungan Yone dan Yasuo yang bermasalah dan mematikan yang berakhir dengan Yone sekarat untuk kemudian dibangkitkan, dan keduanya jelas masih memiliki beberapa masalah yang belum terselesaikan.

Ternyata, Yone dan Yasuo berbagi lebih dari darah, karena keduanya juga berbagi beberapa kemampuan yang sama, seperti quick dash dan serangan pedang yang tanpa ampun.

Daftar Skill Yone

Kemampuan Yone adalah sebagai berikut:

Pasif – Way of the Hunter

Yone menggunakan dua bilah pedang, yang menyebabkan serangan kedua akan menghasilkan lebih banyak kerusakan sihir. Peluang serangan kritisnya juga dua kali lipat, tetapi serangan kritisnya akan mengurangi kerusakan.

T: Mortal Steel

Yone mendorong ke depan, memberikan kerusakan fisik pada lawan. Pada hit, dia mendapatkan setumpuk Gathering Storm. Di dua tumpukan, Yone dapat berlari maju dengan gelombang yang membuat musuh mengudara.

W: Spirit Cleave

Yone membelah ke depan dalam busur besar, mengurangi kesehatan maksimum target. Setelah berhasil mengenai musuh, Yone juga mendapatkan perisai sementara. Kekuatan perisai meningkat per juara yang diserang.

E: Soul Unbound

Yone dapat memasuki Spirit Form, mendapatkan kecepatan gerakan dan meninggalkan tubuhnya. Ketika Spirit Form Yone kedaluwarsa, dia akan masuk kembali ke tubuhnya dan memberikan persentase dari semua kerusakan yang dia tangani saat berada di Spirit Form.

BACA JUGA  Turun dari Langit, ONIC Telan Kekalahan Lawan Genflix Aerowolf

R: Fate Sealed

Yone menyerang semua musuh di jalannya, berkedip di belakang serangan musuh terakhir dan menyerang semua orang yang mengudara ke arahnya.

Yone sebelumnya muncul di trailer animasi The Path, An Ionian Myth. Dia sebelumnya pernah dijuluki sebagai ‘seorang juara yang menolak untuk mati’, mengingat Yone sudah mati untuk sementara waktu, tetapi sekarang telah berjuang keras keluar dari dunia roh.

Mengalahkan azakana dalam animasi pendek rupanya memberinya kesempatan kedua dalam hidup, jadi sekarang kita mendapatkan Yone membawa sedikit hawa jahat dari iblis yang dia bunuh.

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan