BeritaGaming

Profil BTR Branz, Pro Player Mobile Legends yang Tersandung Video Asusila

Computory.com – BTR Branz, pro player Mobile Legends yang sedang jadi sorotan usai kejadian live streaming yang menghebohkan. Dalam video yang beredar, terdengar suara kurang desahan wanita ketika siaran langsung.

Sontak kejadian ini diabadikan banyak penonton hingga dibagikan ulang ke media sosial. Dari sana langsung sosok pro player yang tergabung dalam Bigetron Esports ini jadi sorotan.

Hingga profil BTR Branz baru-baru ini dicari netizen lantaran kejadian live streaming yang menghebohkan sosial media. Lantas siapakah BTR Branz?

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan potongan video live streaming permainan Mobile Legends yang diduga milik BTR Branz.

Dalam video live streaming game online tersebut terdapat suara yang diduga adalah kegiatan asusila. Tak ayal, nama BTR Branz selaku pemilik video live streaming pun dicari-cari disandingkan dengan kata kunci ‘lupa matikan mic’.

Siapa sebenarnya BTR Branz ini? Dan bagaimana sepak terjangnya di ranah pro player Mobile Legends?

Profil BTR Branz

BTR Branz. (Instagram/ btr_branz)BTR Branz. (Instagram/ btr_branz)

 

BTR Branz adalah salah satu punggawa atlet esport Mobile Legends yang tergabung dalam tim Bigetron Alpha (BTR) bagian dari Bigetron Esports.

Nama asli BTR Branz adalah Jabran Bagus Wiloko. Jabran bergabung bersama BTR sejak 3 tahun lalu.

BTR Branz atau Jabran Bagus Wiloko dikenal sebagai pemain core yang nyaris selalu ikut dalam setiap pertandingan penting BTR Alpha.

Kemampuan BTR Branz dalam menggunakan hero marksman di game Mobile Legend ini sudah tak diragukan lagu. Ia sudah sering bermain di gelaran turnamen game online itu baik tingkat nasional maupun internasional.

BTR Branz yang merupakan pemain asal Yogyakarta ini pernah membawaBigetron Alpha jadi juara MPL Season 7.

Dari sinilah, Bigetron bisa meraih tiket untuk mewakili Indonesia di MSC 2021 yang akan diadakan awal bulan Juni mendatang.

Sayangnya, dalam kompetisi tersebut, BTR Branz didepak dari line up lantaran skandal video asusilanya.

Skandal berbuah peringatan keras

Skandal video yang diduga terjadi akibat BTR Branz lupa mematikan mikrofon saat sedang live streaming di sebuah platform online itu pun membuat manajemen Bigetron buka suara.

Lewat laman Instagram-nya, Bigetron mengucapkan permohonan maaf atas skandal asusila dalam live streaming tersebut.

Terkait dengan adanya peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak Management Bigetron Esports memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi,” demikian keteranga dari Bigetron dikutip HiTekno.com, Jumat (7/5/2021).

Selain itu, BTR juga mencoret nama Jabran dari daftar line up pertandingan Mobile Legends selama sebulan.

Sebagai sanksinya, pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh dan tidaka akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skna Mobile Legend, termasuk di turnamen resmi Internasional Moontoon yang akan datang yaitu MLBB Southeast Asia Cup (MSC) hingga turnamen tersebut selesai,” umbuhnya.

Demikian profil BTR Branz atlet esport Mobile Legends yang jadi sorotan akibat skandal susila ‘lupa matikan mik’ saat live streaming.

Itulah sosok Jabran Bagus Wiloko alias BTR Branz, pro player mobile legends yang tersandung skandal live streaming. (Suara.com/ Farah Nabilla).

Baca Selengkapnya “Profil BTR Branz, Pro Player Mobile Legends yang Tersandung Video Asusila”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock