Pro Player dengan Gaji Tertinggi di RRQ, Siapa di Urutan Pertama?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Pentolan RRQ Hoshi, Wizzking baru-baru ini tampil di Empetot bersama dengan Jonathan Liandi. Dalam video tersebut, Wizzking mengungkap sosok pro player dengan gaji tertinggi di RRQ Hoshi.

Di video tersebut, Wizzking bersama Jonathan Liandi berbagi kisah mengenai banyak hal, salah satunya adalah mengenai karirnya di dunia pro scene Mobile Legends.

Salah satu pertanyaan yang langsung mencuri perhatian adalah mengenai gaji para pro player RRQ Hoshi. Saat itu, Jonathan Liandi meminta Wizzking untuk mengurutkan pro player RRQ Hoshi sesuai dengan gaji yang diperoleh setiap bulannya.

Tidak mengetahui mengenai kepastian besaran gaji para pro player ini. Menurut Wizzking, hal yang ia sampaikan ini hanyalah perkiraan saja, jadi tidak perlu untuk dianggap serius.

Menurut Wizzking, pro player RRQ Hoshi dengan penghasilan paling tinggi adalah Lemon yang diketahui memang menjadi ikon Mobile Legends dan tim yang telah meraih back to back champion ini.

Di urutan kedua, Wizzking menempatkan sosok Tuturu yang dikenal sebagai salah satu veteran RRQ Hoshi. Menyusul Tuturu, pro player berikutnya dengan gaji tertinggi adalah Vyn yang merupakan kapten RRQ Hoshi.

Pada urutan keempat, Wizzking menyebut sosok Xin dan yang kelima adalah R7. Untuk Albert dan Psychoo, Wizzking justru tidak berani untuk menebak gaji keduanya. Pasalnya, dua pro player ini baru bergabung dengan RRQ Hoshi.

Masih perkiraan, tidak diketahui dengan pasti mengenai nilai pasti dari gaji para pro player yang tergabung dalam RRQ Hoshi. Namun, melihat performa dan karir di dunia pro scene, wajar saja jika Lemon disebut sebagai pro player dengan gaji tertinggi.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  World Ranking Mobile Legends 2021, 4 Tim Indonesia Masuk Top 13

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments