Prediksi Dwi Woii Benar, Win Streak Alter Ego Terhenti di Tangan EVOS

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Alter Ego langsung menginjak gas cukup dalam ketika mengawali MPL Season 7. Hingga pekan ketiga lalu, Alter Ego berhasil menang lima kali berturut-turut.

Hasil itu membuat Alter Ego menghuni puncak klasemen MPL Season 7 hingga pekan ketiga. Namun sayang, kemenangan lima kali berturut-turut justru terhenti di tangan EVOS Legends.

Sebelumnya Alter Ego berhasil menang 2 vs 0 saat melawan RRQ, Geek Fam, Genflix Aerowolf, Aura Fire dan Bigetron Alpha.

Saat itu banyak orang yang penasaran mengenai sosok tim mana yang bisa menjegal Celiboy dkk. Pada MPL Quickie Day 2 Week 4, ternyata sosok di dalam Alter Ego sendiri tak sengaja sudah memprediksi kekalahan timnya.

Perlu diketahui, Dwi Woii sudah bergabung dengan Alter Ego pada Oktober 2020 lalu. Tak masuk ke dalam squad MPL Season 7, keberadaan Dwi Woii lebih berfokus ke arah streamer.

Prediksi AE DwiWoii di MPL Quickie (YouTube/ MPL Indonesia)Prediksi AE DwiWoii di MPL Quickie (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Popularitas Dwi Woii sendiri tak diragukan sebagai salah satu konten kreator Mobile Legends yang cukup populer.

Player yang dikenal sangat lihat dengan hero Fanny dan mengusung nama Noob Queen telah mempunyai lebih dari 2 juta follower di YouTube.

Ketika masuk ke dalam MPL Quickie, AE Dwi Woii justru sudah memprediksi siapa lawan tangguh yang bisa menjadi batu sandungan dari timnya. Clara Mongstar menanyakan kepada Dwi Woii terkait siapa tim kuat yang bakal mengalahkan Celiboy dkk.

Kira-kira dari tujuh tim ini, siapa yang bisa ngalahin Alter Ego?” tanya Clara Mongstar.

Game kedua EVOS Legends vs Alter Ego. (youtube/MPL Indonesia)Game kedua EVOS Legends vs Alter Ego. (youtube/MPL Indonesia)

 

Dwi Woii menjawab bahwa sosok Ferxiic dalam EVOS Legends bisa membuat Alter Ego kesusahan.

BACA JUGA  Ahmad Alter Ego Ungkap Tim yang Paling Ditakuti di MPL Invitational

Gue gini sih lebih apa, kayak EVOS sih. Soalnya ada seseorang yang bikin gue tuh kayak, susah nih bakal Alter Ego, ada si Ferxiic,” jawab Dwi Woii.

Benar saja, Ferxiic tampil ciamik saat EVOS melumat Alter Ego. Ferxiic membuktikan kualitasnya dengan tampil apik saat menggunakan hero Yi Sun Shin dan Benedetta kala melawan Alter Ego.

Bahkan di game kedua, EVOS bisa unggul 30 vs 6 atas Alter Ego. Setelah kalah dari EVOS, sayangnya Celiboy dkk harus takluk 0 vs 2 oleh ONIC. Hasil tersebut membuat Alter Ego lengser dari puncak sehingga menempati posisi ketiga klasemen sementara MPL Season 7.

 

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments