Pokemon Legends: Arceus, Usung Open World untuk Nintendo Switch

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Lewat acara spesial, Pokemon Company akhirnya mengumumkan game baru mereka untuk Nintendo Switch. Yakni Pokemon Legends Arceus, seri baru dengan mengusung konsep open world yang akan menarik tentunya.

Dalam gelaran Pokemon Presents tersebut, tidak hanya mengumkap Pokemon Legends Arceus. Namun diumumkan reamke dari Pokemon Diamond and Pearl yang juga akan hadir ke Nintendo Switch mendatang.

Terkait game baru ini, Pokemon Legends Arceus merupakan prekuel dari Pokemon Diamond dan Pearl dengan latar belakang wilayah Sinnoh. Yang tentunya akan menghadikran sejumlah Pokemon ikonik lainnya.

Sebut saja seperti Rowlet, Oshawott, dan Cynadquil yang akan menjadi partner dari pemain dalam menjelajahi dunia Pokemon. Yang tentunya menawarkan berbagai gameplay baru, terlebih karena diimplemantasikannya open world.

Pokemon Company dalam presentasinya memang menjanjikan banyak mekanisme baru ke dalam game ini. Terutama untuk menjelajahi dunia yang baru, terbuka dan telihat amat luas dalam Pokemon Legends Arceus ini.

Pokemon Legends Arceus. (Pokemon)Pokemon Legends Arceus. (Pokemon)

 

Dalam video trailer tersebut, juga diungkap bagaimana nantinya jika ingin menangkap Pokemon. Yang nantinya tidak harus bertarung untuk menangkapnya. Namun ada keharusan untuk melawan jika ingin mengakses lebih jauh lagi.

Salah satu yang mencolok dari game baru Pokemon ini adalah tidak adanya transisi jika kita memasuki pertempuran. Sehingga penjelajahan secara open world di Pokemon Legends Arceus akan terasa lebih lancar.

Dalam video trailer tersebut, juga diungkap penampakan dari Arceus. Yakni sosok Pokemon legendaris yang disebut-sebut terkuat. Namun sayangnya tidak diungkap peran apa dari sosok misterius ini.

Selain itu, juga belum dibagikan lebih detail story yang akan dibawakan Pokemon Legends Arceus nantinya. Namun jika penasaran, simak berikut video terbarunya yang telah diungkap dalam gelaran online tersebut.

BACA JUGA  Cari Pemilik Nintendo Switch yang Hilang, Polisi Ini Pakai Animal Crossing

Atau lebih lengkapnya, berikut video Pokemon Present.

Rencananya Pokemon Legends Arceus sendiri akan diluncurkan ke Nintendo Switch pada awal 2022 mendatang. Tentunya akan dibuka pre-order game baru ini sebelum tanggal peluncuran mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments