PMPL SEA Season 3: The Infinity Juara, EVOS Reborn Nomor Dua

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Ajang eSports bergengsi PUBG Mobile tingkat Asia Tenggara telah berakhir pada Minggu (24/05/2021). The Infinity yang menjadi perwakilan asal Thailand tak terbendung di Day 3 sehingga mengunci gelar juara PMPL SEA Championship Season 3.

EVOS Reborn asal Indonesia yang mampu meraih WWCD di Match ke-6 Day 3 tetap tak mampu mengejar perolehan poin dari The Infinity.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Southeast Asia (SEA) berlangsung dari 21 hingga 23 Mei 2021. Sebanyak 16 tim dari perwakilan beberapa negara di Asia Tenggara harus saling bersaing untuk memperebutkan gelar bergengsi.

Indonesia sendiri diwakili oleh empat tim yaitu Bigetron RA, Geek Fam (Livescape), Aura Esports, dan EVOS Reborn.

Persaingan eSports PUBG Mobile terbukti semakin sengit mengingat sang juara bertahan musim lalu, Bigetron RA justru tak menghuni posisi lima besar.

Klasemen akhir PMPL SEA Season 3. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)Klasemen akhir PMPL SEA Season 3. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)

 

Robot Merah harus puas berada di posisi kedelapan dengan skor 127 poin. Meski begitu, posisi lima besar didominasi oleh tim eSports perwakilan Indonesia.

EVOS Reborn meraih peringkat kedua dengan skor 189 poin. Sementara Livescape dan Aura Esports meraih peringkat keempat dan kelima dengan skor masing-masing 169 dan 162 poin.

Sebenarnya perwakilan dari Indonesia memuncaki dan menguasai klasemen pada Day 2. Aura Fire dan EVOS Reborn sempat memimpin klasemen pada Day 2 dengan skor masing-masing 89 dan 87 poin.

EVOS Reborn Juara 2 PMPL SEA Season 3. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)EVOS Reborn Juara 2 PMPL SEA Season 3. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)

 

Meski begitu, The Infinity langsung melesat di Day 3 sehingga tak terkejar hingga Match terakhir. The Infinity mengunci gelar juara PMPL SEA Season 3 dengan skor 239 poin.

Perolehan skor tersebut cukup besar di mana mereka tampil trengginas di hari terakhir. Dalam 18 Match, The Infinity mampu mengoleksi empat kali WWCD. Infinity IQ dari Vietnam mengamankan tempat ketiga dengan 170 poin.

BACA JUGA  Developer Hitman Garap Project 007, Ada Hubungannya dengan James Bond?

INFINn00zy keluar sebagai FMVP dan Top 1 Fraggers pada turnamen kali ini. BTR Luxxy dan LVS KatouLyssa asal Indonesia berhasil masuk dalam Top 5 Fraggers. Hasil tersebut membuat tim eSports PUBG Mobile The Infinity dan EVOS Reborn lolos ke PMPL SEA Championship musim depan.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments