BeritaGaming

PMGC 2020 Hari Kedua, Bigetron Red Aliens Melejit Naik ke Peringkat 5

Computory.com – PUBG Mobile Global Championship (PMGC) telah memasuki hari kedua. Perwakilan Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax mulai menunjukkan tajinya dalam gelaran Esports PMGC 2020 ini.

Terlebih Bigetron Red Aliens yang langsung melejit naik dari peringkat 16 di hari pertama hingga akhirnya mampu menempati posisi lima dalam kelasemen PMGC 2020 hari kedua.

Zuxxy bersama timnya berhasil mendapatkan 55 kill dan 106 poin di hari kedua ini. Dibanding hari pertama, mereka menempati posisi 16 dengan 11 kill dan 16 poin saja.

Nampak Bigetron Red Aliens mulai menunjukkan tajinya di hari kedua kejuaraan dunia PUBG Mobile ini. Termasuk dalam mendapatkan satu Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada ronde keempat.

Lebih hebatnya lagi, Zuxxy bersama Ryzen hampir saja menggandakan pencapaian mereka di laga terakhir. Sayangnya mereka gagal, keberuntungan masih di pihak Team Secret yang mendapatkan WWCD.

Klasement PMGC 2020 hari kedua. (Twitter/ EsportsPUBGM)Klasement PMGC 2020 hari kedua. (Twitter/ EsportsPUBGM)

 

Meski belum mendapatkan peringkat setinggi Bigetron Red Aliens, Aerowolf Limax pun tidak kalah menunjukkan kemampuannya di hari kedua PMGC 2020 ini dengan sukses merebut WWCD di match 11.

Tim Esports asal Indonesia ini tampak mendominasi di match 11. Hingga akhirnya sukses menyelesaikan pertandingan dengan 9 kill, dan mendapatkan WWCD pertama mereka.

Sayangnya, Aerowolf Limax masih harus berlapang dada dengan berada di peringkat 14 dengan total point 76 dan mengumpulkan 28 kill di hari kedua PMGC 2020.

Namun setidaknya, dua perwakilan Indonesia di kejuaraan dunia PUBG Mobile ini mulai menunjukkan kemampuannya. Perlahan namun pasti, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax mulai mengukuhkan posisinya.

Kita nantikan saja perjuangan selanjutnya dari dua tim Esports asal Indonesia ini. Apakah Aerowolf Limax dan Bigetron Red Aliens akan kembali sukses di PMGC 2020 ini?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock