PlayStation Now Kini Dukung Streaming dengan Resolusi 1080p

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Salah satu keuntungan dari streaming game adalah menghilangan banyak hambatan untuk perangkat kerasnya, namun karena konten bersifat live streaming dengan banyak data perusahaan harus menurunkan resolusi game agar streaming lancar.

Dalam beberapa kasus, perusahaan akan menurunkan resolusi game dan dibatasi pada 720p saja.

Jelas saja resolusi tersebut kurang ideal, tetapi kabar baik bagi para gamer Sony PlayStation Now adalah sepertinya perusahaan tersebut kini meningkatkan kualitas streamingnya.

Dilansir dari laman Ubergizmo, PlayStation Now mengumumkan bahwa mereka telah mulai meluncurkan dukungan untuk game pada resolusi 1080p.

PlayStation Now dapat dukungan resolusi 1080p. (PlayStation)PlayStation Now dapat dukungan resolusi 1080p. (PlayStation)

 

Pihak PlayStation mencatat bahwa mereka telah mulai meluncurkan dukungan untuk game dengan resolusi 1080p dan akan terus diluncurkan ke nagara dan wilayah lain dalam beberapa minggu mendatang.

Keputusan ini merupakan salah satu update yang menarik karena tidak semua game akan mendukung streaming 1080p, jadi masih harus dilihat game mana yang akan diberi kulaitas hingga 1080p ini.

Kemungkinan Sony berencana menambahkan dukungan resolusi tersebut secara bertahap, tetapi untuk saat ini sepertinya hanya judul tertentu yang dapat memanfaatkan resolusi yang lebih tinggi.

Entah mengapa Sony butuh waktu lama untuk memperkenalkan dukungan 1080p. Layanan lain seperti Amazon’s Luna telah mendukung 1080p, sementara Google Stadia kini sudah mencapai resolusi 4K.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Capai 5 Juta Copy, Penjualan Ghost of Tsushima Makin Melesat

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments