BeritaGaming

Pisah dari Siren Esports, Najel dan Momobami Merapat ke Morph Team?

Computory.com – Tersandung sejumlah masalah attitude dalam gelaran Woman Star League Season 2 lalu, Siren Esports memutuskan untuk membubarkan Siren Moon. Tidak absen lama, baru-baru ini, dua pemain Siren Moon, Najel dan Momobami disebut-sebut merapat ke Morph Team.

Rumor terkait bergabungnya Najel dan Momobami ke Morph Team ini bermula dari unggahan @emak_moba pada Selasa (9/3/2021) lalu.

Dalam unggahannya, nampak sosok perwakilan Morph Team, Matthew yang tengah berjumpa dengan Najel dan Momobami. Pada unggahan yang sama, Matthew juga mengunggah screenshot video call antara dirinya dan CEO Morph Team, Reza Arap.

Bentrokan meeting-nya jadi nggak bisa ikut kalian @ybrap @diaz.hendropriyono, next time ya” tulis Matthew dalam unggahan Insta Story tersebut.

Sebelumnya, usai resmi berpisah dari Siren Moon dan Siren Esports, Valanyr telah lebih dulu mendarat di Bigetron Esports. Di sisi lain, dalam live streaming-nya, Najel mengaku ingin absen dari pro scene dan fokus menjadi streamer.

Najel dan Momobami merapat ke Morph Team. (instagram/emak_moba)Najel dan Momobami merapat ke Morph Team. (instagram/emak_moba)

 

Seperti yang diketahui, Siren Esports memutuskan untuk membubarkan Siren Moon usai gelaran Woman Star League Season 2 beberapa waktu lalu.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan Siren Esports membubarkan Siren Moon. Namun, banyak yang mengaitkan hal ini dengan masalah attitude yang menjerat Najel dan Valanyr dalam gelaran Woman Star League Season 2.

Siren Moon yang beranggotakan Najel Mikasa, Momobami, Valanyr, Bill, Leen dan Azumi ini terpaksa harus berpisah untuk tidak lagi berjuang bersama sebagai bagian dari tim Mobile Legends ladies di Tanah Air.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun dari Najel atau Momobami mengenai keputusan untuk bergabung dengan tim bentukan Reza Arap, Morph Team.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock