Pertarungan Sengit! ONIC Berhasil Hempaskan Geek Fam 2 vs 1

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Week 3 Day 2 MPL Season 7 mempertemukan Geek Fam vs ONIC Esports di laga pembuka. Geek Fam yang digadang-gadang sebagai kuda hitam baru di MPL Season 7 justru takluk di tangan Landak Kuning.

ONIC Esports berhasil mengandaskan Geek Fam dengan skor 2 vs 1. perlu diketahui, Geek Fam sendiri tengah on fire pada pekan kedua setelah mereka mengalahkan EVOS dengan skor 2 vs 1 dan menggilas Aerowolf dengan skor 2 vs 0.

Nampaknya laju positif Geek Fam tak diteruskan pada pekan ketiga. ONIC Esports berhasil menambah poin sehingga Landak Kuning tetap kokoh deretan klasemen sementara peringkat atas MPL Season 7. ONIC vs Geek Fam berlangsung sangat sengit di mana pemenang harus ditentukan pada game ketiga.

Pilihan roster dan hero dari ONIC Esports pada game pertama termasuk Drian (Benedetta), Butsss (Baxia), Sanz (Harith), CW (Wanwan), dan Kiboy (Silvanna).

Sementara formasi yang dipilih oleh Geek Fam pada game pertama yaitu Babywww (Roger), Frzz (Luo Yi), RenV (Esmeralda), Zunz (Paquito) dan Adam (Lapu-lapu). Kedua tim tampil cukup berhati-hati ketika early game. Skor bahkan masih 1 vs 1 meski sudah memasuki menit ke-7.

Game pertama Geek Fam vs ONIC pada Week 3 Day 3 MPL Season 7 dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama Geek Fam vs ONIC pada Week 3 Day 3 MPL Season 7 dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Kondisi berubah ketika memasuki mid-game karena ONIC Esports langsung menekan dari segala sisi. Permainan apik dari Sanz dengan hero Harith-nya membuat Landak Kuning memimpin 4 vs 1 di menit ke-8.

Ketika memasuki late-game, ONIC Esports semakin memimpin setelah Sanz mendulang 2 Kill dan 3 Assist sehingga skor menjadi 7 vs 2 untuk keunggulan Landak Kuning.

Geek Fam terus tertekan di mana pada menit ke-12 mereka masih belum bisa menghancurkan 1 Turret pun. Sebaliknya, ONIC justru sudah meratakan 4 Turret milik lawan.

Serangan menggunakan Lord dari ONIC di menit ke-14 mampu ditahan dengan baik oleh Geek Fam. Bahkan mereka sempat menumbangkan Sanz di dekat base sehingga memaksa Landak Kuning untuk mundur.

BACA JUGA  Hibur Pasien Anak-anak, Nintendo Buat Konsol Ramah Rumah Sakit

Game kedua Geek Fam vs ONIC pada Week 3 Day 3 MPL Season 7 dimenangkan oleh Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua Geek Fam vs ONIC pada Week 3 Day 3 MPL Season 7 dimenangkan oleh Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Menit ke-16 menjadi mimpi buruk bagi Geek Fam. Meski tak satu hero pun tumbang, namun player ONIC langsung mengincar ke arah Inhibitor. ONIC mengunci kemenangan game kedua dengan skor 14 vs 3 di menit ke-16. Sanz menjadi MVP setelah berkontribusi terhadap 5 Kill dan 7 Assist.

Game kedua justru berlangsung semakin sengit. Kini giliran Geek Fam yang menekan terlebih dahulu. Permainan menarik dari Frzz dengan Kagura-nya dan RenV dengan Uranus membuat mereka memimpin 7 vs 3 atas ONIC di menit ke-9.

Setelah mencuri Lord, angin kemenangan berhembus ke arah Geek Fam. Split push dan serangan menggunakan Lord di sisi atas mengakhiri perlawanan ONIC.

Geek Fam mengunci kemenangan game kedua dengan skor 11 vs 3 di menit ke-11. Renv menjadi MVP setelah berkontribusi terhadap 3 Kill dan 6 Assist. Game ketiga berlangsung sangat sengit bagi kedua tim.

Game ketiga Geek Fam vs ONIC pada Week 3 Day 3 MPL Season 7 dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)Game ketiga Geek Fam vs ONIC pada Week 3 Day 3 MPL Season 7 dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

ONIC dan Geek Fam saling jual beli serangan sehingga membuat skor 10 vs 7 di menit ke-17 untuk Landak Kuning. Memasuki late-game sebenarnya Geek Fam diunggulkan dalam jumlah Turret, di mana mereka sudah berhasil menghancurkan salah satu base Turret lawan.

Perebutan Lord di menit ke-20 menjadi mimpi buruk bagi Geek Fam. Mereka kehilangan empat hero sekaligus meski berhasil merebut Lord.

Unggul jumlah pemain, squad ONIC langsung menekan ke arah mid-lane dan mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 14 vs 8. Hasil kemenangan 2 vs 1 ini membuat ONIC berada kokoh bertahan di posisi kedua klasemen sementara MPL Season 7.

BACA JUGA  Tampil Trengginas, ONIC Gilas Bigetron di MPL Season 7

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments