Perselisihan Masih Berlanjut, Apple Hapus Akun Epic Games di App Store

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Usai perselisihan yang mengakibatkan game Fortnite dihapus dari App Store, kini sepertinya menjadi lebih buruk, karena Apple secara resmi menghentikan akun pengembang Epic Games.

Hal ini berarti jika pengguna mengunduh game Epic dulu dan sudah menghapusnya, kini pengguna iPhone dan iPad tak akan bisa lagi mengunduhnya.

Dilansir dari Ubergizmo, dalam pernyataan yang dibuat oleh Apple ”Kami kecewa karena kami harus menghentikan akun Epic Games di App Store. Kami telah bekerja dengan tim Epic Games selama bertahun-tahun dalam peluncuran dan rilisnya. Pengadilan merkomendasikan Epic untik mematuhi pedoman App Store sementara selama kasus berlanjut, pedomann yang telah mereka ikuti hingga mereka menciptakann situasi ini”.

Menurut Apple, Epic Games telah menolak. Sebaliknya, mereka berulang kali mengirimkan pembaruan Fortnite yang dirancang untuk melanggar pedoman App Store.

Fortnite. (Hothardware)Fortnite. (Hothardware)

 

Hal ini yang membuat Apple merasa tidak adil bagi semua pengembang lain di App Store dan menempatkan pelanggan di tengah-tengah perseteruan mereka.

Pihak Apple juga berharap bisa bekerja sama lagi di masa mendatang, tetapi tidak mungkin dilakukan hari ini.

Sebelumnya, Apple telah mengatakan bahwa mereka mau menerima dan mengizinkan Fortnite kembali ke App Store.

Namun dengan catatan, Epic Games mematuhi aturan App Store, namun sepertinya Epic berikeras untuk mempertahankan posisi mereka hingga kini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Digaji Rp 473 Juta, Bocah 8 Tahun Ini Dikontrak Jadi Pro Player Fortnite

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments