BeritaGaming

Pernah Jadi Sesama Player Tank, Ferxic Rupanya Idolakan Celiboy

Computory.com – Pemain muda EVOS Legends, Ferxic mencuri perhatian dengan performa apiknya usai naik dari MDL ke MPL. Bukan sosok pro player veteran, Ferxic rupanya mengidolakan sosok Celiboy di dunia pro scene Mobile Legends.

Jika sejumlah pro player muda mengidolakan sosok-sosok veteran di dunia pro scene Mobile Legends seperti Lemon, Oura atau Wannn, Ferxic justru memilih sesama pemain muda, Celiboy.

Kabar mengenai Ferxic yang mengidolakan Celiboy ini diungkap oleh pemain berusia 16 tahun tersebut saat tampil di live streaming Nimo TV Antimage beberapa waktu lalu.

Diakui oleh Ferxic, dirinya mengidolakan Celiboy yang berseragam Alter Ego. Hal ini karena keduanya pernah menjadi sesama player dengan role tank sebelum kemudian mengemban tugas sebagai hyper.

Celiboy idolku, aku ngefans banget sama dia. Gimana ngefans, dari awal ngetankin jadi sama-sama hyper,” ungkap Ferxic.

Alter Ego Celiboy. (instagram/celiboyy)Alter Ego Celiboy. (instagram/celiboyy)

 

Lebih lanjut menurut Ferxic, dirinya pernah dengan malu-malu mengajak Celiboy untuk berfoto bersama. Foto keduanya juga masih disimpan oleh jungler muda dari tim macan putih ini.

Begitu mengidolakan Celiboy, bersama EVOS Legends, Ferxic justru berhasil meraih kemenangan dalam dua pertemuannya melawan Udil dan kawan-kawan dalam MPL Season 7.

Di sisi lain, Celiboy bersama Alter Ego harus terseok-seok meraih kemenangan di MPL Season 7 usai sempat berjaya di puncak dengan meraih winstreak. Saat ini, EVOS Legends berada di urutan ketiga dan Alter Ego di urutan kelima dalam klasemen sementara MPL Season 7 ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock