BeritaGaming

Perkuat Divisi PUBG Mobile, EVOS Esports Rekrut Redface dan Auro

Computory.com – EVOS Esports nampak serius memperkuat divisi PUBG Mobile dengan merekrut sederet player ternama yang berpengalaman. Tak cukup satu, namun langsung sederet.

Setelah sebelumnya resmi merekrut Nizar Lugatio Pratama alias Microboy, pro player PUBG Mobile berpengalaman di kejuaraan dunia game battle royale ini.

Selanjutnya, kini organisasi esports ternama di Asia Tenggara ini mengumumkan gabungnya dua player profesional PUBG Mobile.

Yakni Eksarachman Jayanto alias Redface dan Sabda Bisma Bawaleksana alias Auro, dua pro player yang akan memperkuat EVOS Esports di kerjuaraan game battle royale ini.

Penandatanganan ini dilakukan tepat setelah pengumuman bergabungnya Microboy yang berpengalaman di kejuaraan untuk dengan tim PUBG Mobile EVOS Esports.

Redface resmi gabung EVOS Esports untuk divisi PUBG Mobile. (EVOS Esports)Redface resmi gabung EVOS Esports untuk divisi PUBG Mobile. (EVOS Esports)

 

Redface sendiri telah memiliki banyak pengalaman turnamen esports, termasuk memenangkan Kejuaraan Nasional PUBG Mobile Indonesia 2020.

Sedangkan Auro pernah menadi juara bersama EVOS Esports pada tahun 2019 dalam ajang PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019.

Selain itu, dia juga pernah mengikuti banyak turnamen esports di tingkat national maupun internasional.

Hartman Harris, Co-founder dan Chief Business Officer EVOS Esports, mengatakan, “Kami yakin dengan penambahan Redface dan Auro bersama Microboy ke dalam roster PUBGM EVOS Esports yang telah berganti nama menjadi EVOS REBORN, akan membuat tim lebih tangguh dan bisa mencapai tujuan kami di tahun 2021 ini.”

Auro resmi gabung EVOS Esports untuk divisi PUBG Mobile. (EVOS Esports)Auro resmi gabung EVOS Esports untuk divisi PUBG Mobile. (EVOS Esports)

 

Itulah upaya EVOS Esports memperkuat divisi PUBG Mobile dengan bergabungnya Redface dan Auro menyusul datangnya Microboy.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock