Percaya Pemain Lama, Ini Roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Gelaran MPL Indonesia Season 7 dipastikan akan digelar pada akhir Februari 2021 mendatang. Menjelang dimulainya ajang ini, Alter Ego akhirnya secara resmi mengumumkan roster andalannya untuk gelaran Mobile Legends ini.

Jajaran roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7 ini diungkap oleh @alteregoesports pada Senin (15/2/2021) lalu. Tidak ada perubahan yang mencolok, Alter Ego masih mempercayai jajaran roster lama untuk memperkuat tim ini.

Sama seperti jajaran roster di MPL Indonesia Season 6 lalu, Alter Ego membawa total 7 pemain untuk MPL Indonesia Season 7 mendatang. Juara 2 MPL Indonesia Season 6 lalu ini turun dengan membawa Celiboy, Ahmad, LeoMurphy, Udil, Caesius, Pai dan Yam.

Walaupun tidak ada perubahan dalam roster ALTEREGO akan siap beri lebih banyak kejutan di panggung MPL nanti, jangan lupa dukung mereka dan beri semangat untuk bertanding di MPL S7 yang akan mulai tanggal 26 Februrari 2021!” tulis @alteregoesports.

Jika sejumlah tim lainnya mengalami perubahan dari jajaran roster dan coach, Alter Ego justru stabil dengan datang membawa roster lama yang bertanding di MPL Indonesia Season 6 lalu.

Roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/alteregoesports)Roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/alteregoesports)

 

Tidak ada perubahan dari kubu Alter Ego ini membuat banyak penggemar penasaran mengenai performa tim yang menjadi penantang kuat RRQ Hoshi di final MPL Indonesia Season 6 lalu ini.

Sebagai informasi, Alter Ego bermain bagus di MPL Indonesia Season 6 lalu dengan berhasil melaju ke babak Final saat harus berhadapan dengan RRQ Hoshi yang akhirnya keluar sebagai juara MPL Indonesia Season 6.

Akan segera digelar pada akhir Februari 2021 mendatang, Alter Ego akan dipertemukan dengan deretan tim besar lainnya seperti RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, ONIC Esports, EVOS Legends, Genflix Aerowolf, Aura Fire dan Geek Fam di MPL Indonesia Season 7 nanti.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Almost My Floor Prologue Tersedia di Steam, Gratis!

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan