Perang Papan Bawah, Geek Fam Libas Aura Fire di MPL Season 7 Week 7

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Match kedua di hari pertama MPL Season 7 Week 7 menjadi pertarungan papan bawah antara Geek Fam dan Aura Fire. Sama-sama terancam tidak melaju ke babak playoff, tim mana yang akan memenangkan match ini?

First pick diambil oleh Geek Fam yang turun bersama Renv dengan Valir, Babywww dengan Lancelot, Frzz dengan Yve, Adam dengan Pacquito dan Despair dengan Claude.

Aura Fire yang perlahan tampil tangguh turun dengan Facehugger bersama Angela, Vaanstrong dengan Esmeralda, Qeira dengan Chou, Godiva dengan Silvanna dan Variety dengan Yi Sun Shin.

Tim Aura Fire bermain apik di early game dengan tumbangnya Renv di tangan Godiva. Saling curi turtle terjadi hingga menit ke-4, Geek Fam harus rugi besar usai beberapa kali kalah poin kill dan lane.

Facehugger dan kawan-kawan menguasai lane hingga menit ke-10, Triple Kill dari Qeira membuat Aura Fire begitu nyaman dan menekan Geek Fam. Team fight di menit ke-13 rupanya menjadi titik balik untuk Geek Fam yang sukses memukul mundur Aura Fire.

Game pertama Aura Fire vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)Game pertama Aura Fire vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

 

Geek Fam memanfaatkan kesempatan di menit ke-18 usai mengantongi lord yang pertama. Usai menumbangkan player Aura Fire dan menyisakan Facehugger, Geek Fam langsung mengklaim kemenangan di game pertama.

Game kedua dibuka oleh Aura Fire dengan Facehugger bersama Cyclops, Variety dengan Claude, Vaanstrong dengan Bane, Qeira dengan Balmond serta Godiva dan Angela.

Di sisi lain Geek Fam membawa Renv dengan Popol Kupa, Babywww dengan Bruno, Frzz dengan Vale, Adam dengan Uranuz dan Despair dengan Benedetta.

Berbeda dari game pertama, kedua tim sama-sama bermain santai. First blood kemudian didapatkan oleh Aura Fire, walaupun begitu, Geek Fam justru unggul hingga menit ke-7, Despair dari tim menjadi tugas berat untuk Aura Fire.

BACA JUGA  Kalah dari Alter Ego di Week 1 MPL Season 7, RRQ Vyn: Mereka Paling Stabil

Game kedua Aura Fire vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)Game kedua Aura Fire vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

 

Aura Fire membalikan keadaan di menit ke-13 usai mencuri lord. Sayangnya, Geek Fam justru membantai Aura Fire yang hampir wiped out usai mendapatkan lord.

Keadaan kembali berbalik usai Aura Fire menumbangkan Babywww dan Frzz dan mengantongi lord kedua yang kembali bisa ditahan oleh Geek Fam.

Aksi curi lord di menit ke-24 yang dilakukan oleh Frzz berhasil membawa Geek Fam mengancam Aura Fire di menit ke-26. Berlangsung cukup sengit, Geek Fam akhirnya membungkus game kedua dengan kemenangan manisnya.

Perang papan bawah antara Aura Fire dan Geek Fam berlangsung super sengit. Kemenangan sempurna Geek Fam membuat Frzz dan kawan-kawan punya kesempatan untuk lolos ke playoff MPL Season 7 nantinya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments