Pendapat RRQ Albert Soal Skylar, Belum Keluarkan Potensi Maksimal?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Datang sebagai mantan juara bertahan dari musim sebelumnya, banyak orang berekspektasi tinggi terhadap RRQ. Salah satu roster yang cukup disorot akhir-akhir ini adalah sang pemain anyar mereka, RRQ Skylar.

Perlu diketahui, RRQ Hoshi pada pekan keempat masih menghuni peringkat keenam klasemen sementara MPL Season 7 dengan perolehan -2 poin.

Sebelum ini, Sang Raja bahkan sempat menghuni peringkat dasar klasemen bersama Aura Fire. Setelah mengalahkan Aura Fire 2 vs 0, RRQ berhasil keluar dari posisi bawah menuju peringkat keenam.

Tampil apik dari MDL, Skylar dipercaya sebagai roster baru RRQ Hoshi di MPL Season 7. Schevenko David Tendean atau Skylar debut kurang apik saat Royale Derby menghadapi ONIC Esports.

Saat itu Skylar yang menggunakan hero Claude dan Lancelot dibuat tak berdaya ketika RRQ digilas ONIC dengan skor 0 vs 2.

Skylar gabung tim RRQ Hoshi untuk MPL Season 7. (instagram/teamrrq)Skylar gabung tim RRQ Hoshi untuk MPL Season 7. (instagram/teamrrq)

 

Meski begitu, ia tampil menawan saat RRQ menang atas BTR 2 vs 0. Ia kembali tampil melempem saat beraksi pada El Clasico perdananya di MPL Season 7. Skylar masih belum bisa tampil maksimal saat berada di side-lane dengan menggunakan Esmeralda dan Wanwan.

Bahkan Luminaire selaku pemain senior di EVOS berpendapat bahwa Skylar saat itu cukup banyak melakukan kesalahan saat melawan timnya.

Itu gara-gara kesalahan RRQ sih bukan EVOS yang jago. Paling menonjol kesalahannya, Skylar sih. Kayaknya mungkin dia masih belum cocok sama timnya atau emang dia masih belajar. Nggak tahu alasannya kenapa, kan gue nggak tahu dapur mereka. Mungkin dia masih baru di RRQ jadi ke-pressure, kan dia juga gantiin Lemon di side,” kata Luminaire kepada awak media.

Jika dilihat dari beberapa pertandingan terakhir, Skylar memang belum tampil konsisten. Skylar tampil apik lagi saat melawan Aura Fire dengan menggunakan hero Jawhead dan Chou.

BACA JUGA  Nathan, Hero Marksman Baru Mobile Legends dengan Damage Mematikan Ini

Setelah pertandingan melawan Aura Fire di pekan keempat, MPL Quickie menghadirkan RRQ Albert. Clara Mongstar menanyakan pendapat Albert tentang pemain baru mereka, Skylar.

RRQ Albert saat di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)RRQ Albert saat di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

“Apakah Skylar sudah mengeluarkan potensi maksimal di RRQ?” tanya Clara Mongstar.

RRQ Albert berpendapat bahwa menurut pandangannya, Skylar masih belum memberikan potensi maksimal yang dimilikinya.

Belum sih. Nggak tahu berapa persen tapi masih belum lah,” jawab Albert.

RRQ Hoshi sendiri juga pernah melalui periode buruk musim lalu. Saat itu mereka terseok-seok hingga pekan ketiga MPL Season 6. Sosok Albert juga jadi sorotan dan banyak yang membandingkannya dengan Xin.

Namun mulai pekan keempat, RRQ Hoshi berhasil bangkit bahkan mencetak win streak hingga berakhirnya regular season. Penampilan Albert yang bisa beradaptasi dan juga kembalinya Xin musim lalu membuat RRQ menjelma menjadi kekuatan ganas.

Cukup menarik apakah Skylar bisa mengikuti jejak Albert sehingga mengantarkan RRQ pada form terbaiknya. Pekan depan, RRQ akan menghadapi ONIC dan BTR kembali. Performa Skylar tentunya cukup diuji dengan dua big match MPL Season 7 tersebut.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments