BeritaGaming

Penampakan Rental PS5 Rp 10 Ribu Perjam, yang Dimainkan Tetep Aja Game Ini

Computory.com – PlayStation 5 atau PS5 telah resmi dipasarkan di Indonesia, meski ketersediaan stok resminya masih langka. Bukan berarti menghalangi pengusaha rental PS untuk menggunakan konsol game baru ini. Yup, sudah ada rental PS5.

Seorang netizen dengan akun Facebook Itha Yunita membagikan potret yang menampilkan penampakan dari rental PS5 miliknya. Terlihat dua televisi masing-masing terhubung ke PlayStation 5.

Sedikit demi sedikit semoga lancar Amin doakan yah teman-teman makasih,” tulis Itha Yunita membagikan foto rental PS5 di Gowa, Sumatera Selatan tersebut (28/3/2021).

Dalam foto yang dibagikannya ke grup Facebook PS5 INDONESIA ini terlihat sejumlah pria diduga tengah menyewa dan sedang asyik main game di rental PS dengan konsol game baru tersebut.

Tantu saja, postingan ini langsung mencuri perhatian netizen lain untuk berkomentar. Bagkan fotonya sampai viral di media sosial dibagikan ulang oleh sejumlah orang.

Penampakan Rental PS5 cuma Rp 10 ribu perjam. (Facebook/ Itha Yunita)Penampakan Rental PS5 cuma Rp 10 ribu perjam. (Facebook/ Itha Yunita)

 

Dalam kolom komentar, Itha Yunita menjawab sejumlah pertanyaan netizen. Termasuk harga sewa rental PS5 ini yang hanya Rp 10 ribu saja. Dan disebutkan pula lokasinya ada di Makassar.

Tidak hanya penasaran berapa harga sewa perjamnya untuk bisa main konsol game Sony terbaru ini. Namun netizen juga ramai menyoroti game yang dimainkan para pria dalam foto viral di media sosial tersebut.

Tidak lain mereka tengah memainkan game sepak bola, yang selama ini laris manis dimainkan para penyewa rental PS. Seperti dalam foto kedua konsol game ini sedang memainkan game sepak bola.

Kurang terlihat jelas apakah game sepak bola yang dimainkan FIFA 21 atau PES 2021. Tidak jauh berbeda seperti pada rental PS lainnya yang belum menggunakan PlayStation 5.

Penampakan Rental PS5 cuma Rp 10 ribu perjam. (Facebook/ Itha Yunita)Penampakan Rental PS5 cuma Rp 10 ribu perjam. (Facebook/ Itha Yunita)

 

Berikut beberapa komentar netizen pada postingan rental PS5 di Gowa yang cuma Rp 10 ribu perjam tersebut.

Anak2 Rentalan memang Selalu Game bola,” komentar netizen.

Kenapa sih kalian kalo ke rental ps selalu mainya bola,” komplain netizen.

Capek-capek Sony bikin PS5, ehh malah maen bola,” balas lainnya.

Beli console mahal-mahal cuma buat maen game bola,” komentar lainnya.

Itulah penampakan rental PS5 di Gowa Sumatera Selatan yang cuma menarik biaya sewa Rp 10 ribu perjam saja. Tentu saja langsung jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock