BeritaGaming

Pemula Wajib Tahu, Begini Cara Buat Akun Mobile Legends

Computory.com – Sebagai game mobile paling populer saat ini, game Mobile Legends terus panen player baru yang tertarik untuk perang di land of dawn. Cocok untuk kamu yang masih pemula, begini cara buat akun Mobile Legends dengan mudah dan praktis.

Game besutan Moonton ini menjadi begitu populer semenjak resmi masuk ke Indonesia beberapa tahun yang lalu. Punya deretan hero keren dengan skill apik membuat Mobile Legends langsung disukai banyak player.

Layaknya game mobile pada umumnya, player baru Mobile Legends perlu memulai game dari level pemula untuk kemudian menanjak naik mengikuti urutan rank yang ada.

Untuk kamu yang baru pertama kali mencoba game ini, berikut cara buat akun Mobile Legends dengan mudah dan praktis. Tiap step di bawah ini tidak membutuhkan waktu lama kok.

1. Usai mengunduh game Mobile Legends di Google Play Store, kamu perlu untuk melakukan proses install hingga selesai.

Hero Granger. (Mobile Legends)Hero Granger. (Mobile Legends)

 

2. Setelah proses install sudah selesai, kamu akan langsung mengikuti perintah untuk membuat akun baru. Pada tahap ini, kamu perlu untuk memilih nama karakter, gender serta lokasi tempatmu berada.

3. Usai setiap step di atas sudah kamu kerjakan, kamu lalu harus mengisi profil akun Mobile Legends di game tersebut.

4. Nantinya, kamu akan diberi pilihan untuk menghubungkan akun Mobile Legends ini dengan akun Facebook, Google Play atau VK. Dalam tahap ini, kamu hanya perlu memilih salah satu dari tiga pilihan tersebut.

Hero Benedetta. (Mobile Legends)Hero Benedetta. (Mobile Legends)

 

5. Jika semua step sudah diikuti, maka kamu akan langsung dapat memainkan game Mobile Legends. Perlu diingat jika sebagai pemain pemula, kamu harus memulai rank dari yang terendah untuk kemudian semakin menanjak.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, itu tadi cara buat akun Mobile Legends untuk pemula. Sebagai salah satu game populer saat ini, kamu tertarik untuk menjadi player game Mobile Legends?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock