Paling Diwaspadai, Tiga Pro Player Ini Raih Most Kills di M2

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Gelaran M2 World Championship 2020 telah usai digelar, Bren Esports dari Filipina berhasil keluar sebagai juara dalam gelaran Mobile Legends tingkat dunia ini. Sisa M2 World Championship 2020, ini tiga pro player dengan most kills.

Prestasi menarik dari tiga pro player ini diungkap akun Instagram @mpl.id.official pada Rabu (27/1/2021). Mempertemukan berbagai tim Mobile Legends paling kuat di dunia, siapa tiga pro player dengan raihan kill poin terbanyak?

Di urutan pertama sebagai pro player dengan most kills di M2 World Championship 2020 adalah Karltzy dari Bren Esports dengan raihan kills per game atau KPG mencapai 6,4.

Permainan apik Karltzy dengan Lancelot dalam gelaran M2 World Championship 2020 jelas saja membuat nama pro player asal Filipina ini menjadi pro player dengan raihan most kills.

Menyusul Karltzy, core RRQ Hoshi, Albert berada di urutan kedua dengan raihan kill per game atau KPG sebesar 6,1. Berbeda dari Karltzy, penampilan Albert dengan sejumlah hero andalannya jelas menjadi ancaman bagi lawannya.

Pro player dengan most kills di M2 World Championship. (instagram/mpl.id.official)Pro player dengan most kills di M2 World Championship. (instagram/mpl.id.official)

 

Sebagai perwakilan dari Indonesia, urutan ketiga ditempati oleh pentolan Alter Ego, Celiboy dengan raihan KPG mencapai 5,5. Dua hero andalan Celiboy dalam gelaran M2 World Championship 2020 adalah Yi Sun Shin dan Roger.

Dibandingkan dengan sejumlah tim lainnya, Karltzy, Albert dan Celiboy berhasil mencuri perhatian dalam gelaran Mobile Legends tingkat dunia ini.

Terbukti sebagai pro player dengan most kills, bersama Bren Esports, Karltzy berhasil menjadi juara M2 World Championship 2020. Sedangkan Albert bersama RRQ Hoshi harus puas di urutan ketiga disusul Alter Ego di posisi keempat.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Alter Ego Ahmad Soal Ikut M2: Kesempatannya Cuma 20 Persen Guys

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments