Pakai Jersey RRQ Hoshi, Qorygore Main Mobile Legends Bareng Lemon

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Dalam video terbaru di channel YouTube pribadinya, YouTuber Qorygore mengajak sang alien RRQ Hoshi, Lemon untuk main Mobile Legends bareng dengan tiga temannya yang lain.

Terlihat dari video tersebut, Lemon yang biasanya selalu serius justru dibuat tertawa saat bermain Mobile Legends bersama Qorygore dan kawan-kawan.

Saat ditanya oleh Lemon mengenai game Mobile Legends, diakui oleh Qorygore bahwa dirinya baru saja bermain game keluaran developer asal China ini.

Untuk permainan keduanya kali ini, Lemon mempersilahkan Qorygore menjadi jungler dengan Granger. Sedangkan Lemon memilih menjadi tanker dengan menggunakan Jawhead.

Sebagai informasi, pemain RRQ Hoshi satu ini memang terkenal mampu mengemban berbagai role. Selain punya gaya permainan yang apik, Lemon juga dikenal memiliki hero pool yang luas.

Bermain bersama YouTuber ini, Lemon beberapa kali berusaha membantu Granger milik Qorygore untuk melakukan farming atau dalam team fight.

Sayangnya, dalam game pertama, Lemon dan Qorygore harus kalah. Memulai game kedua, tim Qorygore dan Lemon justru kembali kalah.

Walaupun begitu, dalam video ini, Lemon menantang Qorygore untuk melakukan cover lagu soundtrack MPL Season 7 terbaru yang dibuat oleh band kenamaan, Feast.

Berjanji pada Lemon, Qorygore menyebut jika video cover soundtrack MPL Season 7 ini akan segera ia lakukan dan unggah di channel YouTube pribadinya. Nantikan video cover dari Qorygore ya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Pokemon Legends: Arceus, Usung Open World untuk Nintendo Switch

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments