BeritaGaming

Open Beta Resident Evil ReVerse Bisa Diakses Pekan Ini

Computory.com – Capcom telah mengumumkan bahwa penggemar bisa mencicipi open beta game horor Resident Evil Re:Verse (Resident Evil ReVerse) pada pekan ini. Open beta bakal tersedia untuk diunduh pada PS4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Pengguna tidak dapat mengakses open beta hari ini, tetapi kalian dapat mengunduhnya sehingga akan siap digunakan saat diluncurkan pada 8 April pukul 7 pagi GMT.

Saat itu, penggemar bisa memiliki waktu hingga Sabtu, 10 April 2021 untuk memainkan versi beta.

Mirip dengan RE: Resistance multiplayer pack-in yang dirilis bersamaan dengan Resident Evil 3 Remake , RE: Verse akan dibundling dengan RE: Village sebagai penawaran online gratis saat peluncuran.

Laporan dari Screenrant, Capcom sudah mengadakan uji beta tertutup RE: Verse pada bulan Januari, tak lama setelah pengumuman resmi Resident Evil Showcase.

Open beta Resident Evil Reverse akan diadakan pada pekan ini. (Resident Evil)Open beta Resident Evil Reverse akan diadakan pada pekan ini. (Resident Evil)

 

Langkah ini merupakan salah satu rangkaian Capcom dalam merayakan ulang tahun franchise Resident Evil yang ke-25.

Dikutip dari Games Radar, Resident Evil Re: Verse adalah game horor multiplayer online yang menampilkan karakter seperti Claire Redfield, Leon Kennedy, Jill Valentine, dan lebih banyak lagi menuju ke lokasi yang dapat dikenali dari seluruh seri, Raccoon City Police Department.

Karakter bakal bertarung dengan villain seperti Mr. X dan Jack Baker. Untuk melihat video trailer Resident Evil ReVerse beserta rincian bundling gratisnya, kalian bisa mengunjungi situs game resminya melalui link ini. 

Salah satu cuplikan Resident Evil ReVerse. (Resident Evil)Salah satu cuplikan Resident Evil ReVerse. (Resident Evil)

 

Dalam Resident Evil Re: Verse, kalian dapat menguji keterampilan melawan pemain lain dalam pertandingan horor balas dendam untuk bertahan hidup empat hingga enam orang. Bermain sebagai karakter tercinta dari seri Resident Evil dan ubah gelombang pertempuran dengan bioweapon yang kuat,” tulis deskripsi dalam situs resmi Resident Evil.

Pemain juga bisa berpartisipasi dalam Deathmatch 5 menit, di mana pemain dengan poin terbanyak yang akan menang.

Saat karakter keluar, tubuh mereka berubah menjadi senjata biologis kuat yang dapat digunakan untuk melawan pemain lain. Pemain juga dapat menemukan beberapa “Virus Capsule” yang bisa diubah untuk menjadi bioweapon.

Game lengkap Resident Evil ReVerse akan dirilis secara gratis bersamaan dengan Resident Evil Village (alias Resident Evil 8) pada 7 Mei 2021.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock