Ogah Juara 2 Lagi, R7 Ungkap Keinginan RRQ untuk Raih Gelar M2

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Usai pada gelaran M1 World Championship sebelumnya RRQ Hoshi harus mengaku kalah dari EVOS Legends, untuk gelaran M2 World Championship 2020 ini, R7 mengungkap harapan agar RRQ Hoshi dapat meraih gelar juara untuk gelaran dunia tersebut.

Mengutip unggahan akun Instagram resmi MPL Indonesia, R7 mengungkap keinginan besarnya bersama RRQ Hoshi untuk dapat memenangkan titel juara untuk M2 World Championship 2020.

Bagi kami, tidak ada istilah runner-up, juara adalah yang memegang piala” ungkap R7 dilansir dari akun Instagram MPL Indonesia.

Walaupun terkesan tidak berambisi, harapan R7 untuk bisa menjadi juara M2 World Championship 2020 ini jelas saja menjadi bukti keseriusan pentolan tim Sang Raja ini untuk tampil menakjubkan di gelaran Mobile Legends terbesar di dunia ini.

Sebelumnya, pada gelaran M1 World Championship di tahun sebelumnya, RRQ Hoshi harus mengakui ketangguhan EVOS Legends yang bermain apik hingga sukses meraih gelar juara dunia dalam gelaran tersebut.

Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)

 

Tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama, RRQ Hoshi kembali mendapat tiket gratis ke M2 World Championship 2020 usai sebelumnya menang MPL Indonesia Season 6 lalu.

Performa terbaik dari Albert, Xin, Vyn, R7 dan Lemon jelas saja menjadi kunci kemenangan dan prestasi besar tim yang kerap disebut Sang Raja ini. Kini, bersama Wizzking dan Psycho, RRQ Hoshi memastikan diri untuk memenangkan gelar M2 World Championship 2020.

Bersama dengan Alter Ego, RRQ Hoshi akan mewakili Indonesia dalam gelaran Mobile Legends terbesar di dunia ini. Sebagai informasi, M2 World Championship 2020 akan resmi digelar hari ini, Senin (18/1/2021).

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Kapan Nintendo Switch Pro Meluncur? Ini Prediksi Terbarunya!

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments