Nova Juara PMGC 2020, Bagaimana Nasib Bigetron Red Aliens?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Bigetron Red Aliens yang dijagokan untuk merebut juara dunia PUBG Mobile disayangkan gagal mencapainya. Sehingga juara PMGC 2020 jatuh ke tangan Nova Esports, tim asal China.

Dalam geralan PMGC 2020 yang berlangsung di Dubai ini, diikuti sejumlah tim Esports PUBG Mobile kelas dunia. Dan dari Indonesia diwakili oleh Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX.

Mengikuti sejumlah match melawan deretan tim besar di dunia, tim asal China, Nova Esports akhirnya keluar sebagai juara PMGC 2020.

Pada Rabu (27/1/2021), PMGC 2020 untuk ronde 22 hingga 29 berlangsung sengit. Digelar di tengah masa pandemi, gelaran dunia ini berlangsung mengikuti prosedur kesehatan yang ketat.

Mengutip akun Instagram resmi PUBG Mobile Esports Official, tim Nova Esports asal China berhasil keluar sebagai juara dalam gelaran dunia tersebut dengan total skor fantastis yaitu 319.

Nova Esports juarai PMGC 2020. (instagram/esportspubgmobile)Nova Esports juarai PMGC 2020. (instagram/esportspubgmobile)

 

Dikenal punya penampilan paling konsisten selama gelaran PMGC 2020 ini, Nova Esports berhasil mengantongi satu Winner Winner Chicken Dinner dan jumlah kill tertinggi dalam sepanjang turnamen.

Jauh sebelum gelaran ini dimulai, Bigetron Red Aliens dari Indonesia dianggap sebagai salah satu tim yang bisa menjuarai gelaran PUBG Mobile tingkat dunia ini.

Menjadi kuda hitam, Nova Esports justru keluar sebagai juara dunia PUBG Mobile.

Bigetron Red Aliens, Ryzen jadi pemain terbaik PMGC 2020. (instagram/esportspubgmobile)Bigetron Red Aliens, Ryzen jadi pemain terbaik PMGC 2020. (instagram/esportspubgmobile)

 

Bigetron Red Aliens harus berpuas berada di posisi ke-5 usai dengan skor 241 usai sebelumnya terhempas di dasar klasemen PMGC 2020. Sedangkan wakil Indonesia lainnya, Aerowolf Limax berada di posisi ke-13 dengan skor 161.

Di sisi lain, pentolan Bigetron Red Aliens, Ryzen menunjukan performa terbaiknya sepanjang PMGC 2020 dan berhasil menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik.

BACA JUGA  Digaji Rp 473 Juta, Bocah 8 Tahun Ini Dikontrak Jadi Pro Player Fortnite

Sebagai hadiah utama sebagai juara PMGC 2020 ini, Nove Esports berhak mendapat hadiah 700.000 dolar AS atau setara dengan Rp 9,8 miliar.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan