Niat Banget, Celine JKT48 Bangun Istana Es Megah di Minecraft

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Tan Zhi Hui Celine atau Celine JKT48, memang dikenal gemar main game. Salah satu favoritnya adalah Minecraft, yang sering ia mainkan.

Paling baru, member JKT48 ini memamerkan hasil permainannya di game kotak-kotak tersebut. Ia memang gemar hasil kreasinya ke media sosial.

Belum lama ini, Celine JKT48 mempostingkan beberapa gambar istana es yang dibuatnya menggunakan Minecraft. Nampak ia membangunnya dengan megah.

Heyoo, belakangan ini lagi sibuk bikin istana es di minecraft tapi belum selesai,” tulis Celine di Twitter (3/9/2020).

Menariknya lagi, gadis kelahiran Johor Bahru, Malaysia, 21 Agustus 2001 ini membangun istana es tersebut di pinggir perairan. Sehingga menghasilkan pemandangan unik.

Celine JKT48 bangun istana es di Minecraft. (kolase Twitter/ Celine_JKT48)Celine JKT48 bangun istana es di Minecraft. (kolase Twitter/ Celine_JKT48)

 

Nampak kalau Celine JKT48 main Minecraft versi mobile di smartphone miliknya. Meski cuma lewat HP, ia tampak niat membangun istana es yang megah.

Meski belum selesai, terlihat kalau istana yang dibangunnya ini akan sangat besar. Terlebih belum semua bagian telah ia selesaikan membangunnya.

Celine JKT48 bangun istana es di Minecraft. (Twitter/ Celine_JKT48)Celine JKT48 bangun istana es di Minecraft. (Twitter/ Celine_JKT48)

 

Sebelum istana es ini, kapten JKT48 team T ini juga sudah membangun rumah megah nan unik menggunakan game mobile tersebut.

Dengan sangat detail Celine membangun rumah megah bertingkat tersebut, bahkan lengkap dengan kolam kura-kura di halamannya.

Tak hanya itu, ia juga kerap mempostingkan screenshot dari permainannya di Minecraft. Dari manusia salju raksasa, hingga kereta Redstone.

Celine JKT48 main Minecraft. (Twitter/ Celine_JKT48)Celine JKT48 main Minecraft. (Twitter/ Celine_JKT48)

 

Kegemaran Celine JKT48 dalam bermain game ini tidak hanya di Minecraft saja. Ia juga tergabung dalam tim eSports bentukan idol grup tersebut.

BACA JUGA  Anti Mainstream, Kampus Ini Gelar Kompetisi Minecraft Saat Ospek

Gadis cantik ini bergabung ke Valkyrie48 untuk bermain di sejumlah game eSports. Terutama PUBG Mobile yang kerap ia mainkan.

Namun di saat tidak bermain game eSports bersama Valkyrie48, nampak Celine JKT48 akan kembali ke game mobile Minecraft kegemarannya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan