Nggak Muncul di Photo Session Roster MPL, Tuturu Keluar dari RRQ?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Rumor mengejutkan datang dari tim besar RRQ jelang gelaran MPL Season 6 mendatang. Dicky Tuturu atau yang kerap disapa Tuturu dirumorkan akan keluar dari tim yang membesarkan namanya tersebut.

Kabar mengenai keluarnya Tuturu dari RRQ ini diungkap sendiri oleh pemain role support tersebut dalam video yang ia unggah di channel YouTube pribadinya, TUTURUUU.

Penggalan video pengakuan Tuturu ini lalu diunggah @lambe_moba di Instagram pada hari ini, Sabtu (25/7/2020). Unggahan video ini langsung saja menghebohkan dan mendapat berbagai komentar dari penggemar.

Dalam video tersebut, Tuturu menerima pertanyaan dari penggemar yang mempertanyakan absennya Tuturu dari photo session RRQ di MPL Season 6 beberapa waktu lalu.

Bang Dicky semangat, by the way kok nggak ikut sesi foto MPL Season 6?” tanya salah satu penggemar.

Tuturu keluar dari RRQ. (youtube/TUTURUUU)Tuturu keluar dari RRQ. (youtube/TUTURUUU)

 

Entah bercanda atau sungguh-sungguh, menanggapi pertanyaan ini, Tuturu yang asyik bermain game menjelaskan alasannya tidak ikut sesi foto tersebut karena akan keluar dari RRQ.

Nggak ikut sesi foto soalnya udah mau cabut. Udah mau cabut dari RRQ saya” ungkapnya menjelaskan.

Menanggapi rumor keluarnya Tuturu dari RRQ ini, berbagai komentar lalu diberikan oleh netizen sekaligus penggemar yang terkejut dan sulit mempercayai rumor satu ini.

Udah dari season kemarin dia mau berhenti, nggak heran aja kalau emang season sekarang bener-bener berhenti di pro scene” balas netizen dengan akun @_dhoszz.

Ku harap tidaaakk” komentar akun Instagram @zhaaz._.

Di sisi lain, penggemar rupanya menyebut jika Tuturu akan bergabung dengan tim lawan RRQ yaitu EVOS. Namun, hal tersebut tentu saja belum dapat dipastikan kebenarannya.

BACA JUGA  Siapkan Memori 30 GB, Ini Spesifikasi PC Buat Marvel's Avengers

EVOS Tuturu is real” ungkap netizen pemilik akun Instagram @susurealg00d.

Belum dapat dipastikan mengenai kebenaran rumor Tuturu keluar dari RRQ ini. Pasalnya, hingga artikel ini dibuat, belum ada statement apapun yang disampaikan oleh pihak RRQ.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan