Ngamuk Hingga Injak HP Gegara PUBG Mobile, Netizen Malah Sindir Begini

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – PUBG Mobile memang fenomenal dan mendapatkan banyak pemain. Namun bukan berarti tidak semua orang menggemari game mobile ini.

Seperti beberapa bocah dalam video viral di media sosial ini, yang mengamuk diduga gara-gara game mobile ternama itu.

Bocah itu bahkan sampai membuang dan menginjak-injak HP android miliknya. Kontan, aksinya ini lantas mengundang reaksi keras dari netizen.

Hal ini diketahui dari akun Instagram @memomedsos yang mengunggah ulang konten video milik kreator @ayyfghh pada Senin (28/12/2020).

Dalam unggahan tersebut, nampak sebuah ponsel android tergeletak begitu saja di lantai. Layar HP itu menunjukkan foto game online PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).

Tiba-tiba di bocah menggerutu sambil meneriakkan kalimat yang kurang terdengar jelas. Ia lantas menginjak-injak ponsel tersebut dengan sekuat tenaga.

Tidak jelas juga kenapa bocah ini sampai marah-marah pada game PUBG Mobile tersebut.

Video bocah mengamuk dan injak hp gegara PUBG. (Instagram/memomedsos)Video bocah mengamuk dan injak hp gegara PUBG. (Instagram/memomedsos)

 

Tak sampai di sini, ia bahkan menendang HP Android tersebut hingga ponsel pintar itu terpental cukup jauh.

Video aksi bocah yang disebut-sebut meradang karena PUBG Mobile ini lantas viral di media sosial dengan ditonton hingga 2,3 juta kali dan mengundang beragam reaksi dari netizen.

Video bocah mengamuk dan injak hp gegara PUBG. (Instagram/ayyfghh)Video bocah mengamuk dan injak hp gegara PUBG. (Instagram/ayyfghh)

 

Video viral di media sosial ini mendapatkan beragam komentar netizen. Dari yang terheran-heran hingga memberikikan sindiran.

Tak sedikit yang malah salah fokus dan menyematkan sindiran, menyebut ponsel bocah tersebut tak bisa digunakan untuk bermain PUBG Mobile, alhasil ia hanya mengunduh gambar, alih-alih aplikasinya.

Kok cuma gambar, ga mampu download ya,” tulis akun Mam****

Maaf dikarenakan HP tidak kuat buat instal PUBG, jadi ya foto aja,” kata Vid****

BACA JUGA  Demi Anak Betah di Rumah, Keluarga Ini Beli Mainan Arcade Dance Pad Pump

Kalau hina gamenya ya gapapa dek, tapi hpmu itu lho, susah payah ortu belinya, nyari duitnya ayo dek belajar lagi tentang menghargai barang,” imbuh Mr.d****

Kalau gamau hpnya dikasih aku plis, kasihan loh mak dan bapak yang berusaha kumpulin duit buat beli hp diiinjak-injak gitu aja,” timpal Mia****

Lihat video selengkapnya di sini.

Itulah video viral di media sosial, bocah marah karena PUBG Mobile hingga banting dan injak-injak HP miliknya. (SuaraRiau.id/ Fitri Asta Pramesti).

Baca Selengkapnya “Ngamuk Hingga Injak HP Gegara PUBG Mobile, Netizen Malah Sindir Begini”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan