BeritaGaming

Netmarble Sukes Raih Peringkat 8 di Global Mobile Game Publisher 2021

Computory.com – App Annie resmi meluncurkan daftar publisher game mobile terpopuler yanki dalam Top 52 Publishers 2021, yang menempatkan Netmarble pada peringkat ke-8.

Penentuan daftar top global mobile game publisher 2021 ini berdasarkan dengan hasil penjualan pada 2020 kemarin. 

Menurut data yang dirilis oleh situs analisis Mobile App Market, App Annie, Netmarble berada di peringkat Top 10 App Store dan Google Play pada tahun lalu. Perusahaan seperti Tencent, NetEase, dan Activision Blizzard juga masuk dalam peringkat tahun ini.

Netmarble yang menempati posisi pertama pada Top 52 Publisher 2015 App Annie, secara konsisten terus berada dalam daftar Top 10 Publisher global game mobile selama 6 tahun berturut-turut, termasuk dalam pengumuman peringkat penjualan tahun 2020 kali ini.

Netmarble telah membuat langkah besar pada tahun lalu dengan merilis berbagai game ke pasar global. Salah satunya adalah The Seven Deadly Sins: Grand Cross yang dirilis pada Maret 2020 lalu dan berhasil mencapai kesuksesan luar biasa karena popularitasnya yang tinggi di pasar utama seluruh dunia.

Netmarble Resmi Meraih Peringkat 8 di 2021 Global Mobile Game Publisher App Annie. (Netmarble)Netmarble Resmi Meraih Peringkat 8 di 2021 Global Mobile Game Publisher App Annie. (Netmarble)

 

Game mobile dari Netmarble ini menduduki peringkat ke-10 di penjualan iOS Amerika Utara dan ke-1 di dua pasar teratas Perancis.

Netmarble juga sedang bersiap untuk merilis berbagai judul besar di pasar global tahun ini. Open World RPG Blade&Soul Revolution dijadwalkan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2021 di US dan Eropa.

Publisher game ternama ini juga secara aktif mengembangkan judul-judul besar lainnya untuk dirasakan dan dinikmati oleh para pemain, termasuk Ni no Kuni: Cross Worlds, Seven Knights Revolution, dan MARVEL Future Revolution.

Netmarble mempertahankan komitmennya untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang unik kepada pemain di seluruh dunia melalui franchise baru kami pada tahun 2020, termasuk The Seven Deadly Sins: Grand Cross, Seven Knights2, MaguMagu 2020, A3: Still Alive, dan MARVEL Realm of Champions,” ujar Seungwon Lee selaku Co-CEO Netmarble.

Kami yakin para pemain juga akan sangat bersemangat dengan susunan tahun 2021 yang seru dan menarik. Kami tidak sabar untuk segera membagikan kabar baik tentang judul-judul ini.” lanjutnya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock