BeritaGaming

Netflix Angkat Tomb Raider Jadi ‘Anime’, Bukan Live Action

Computory.com – Netflix nampak pakin serius menggarap berbagai franchise game untuk menjadi serial. Paling baru, resmi diumumkan kalau akan diangkat menjadi serial animasi adalah Tomb Raider.

Lewat akun Twitter resmi, @NXOnNetflix diumumkan kalau Tomb Raider akan diangkat menjadi serial animasi. Uniknya, mereka menyebut sebagai anime yang akan diproduksi Legendary.

Sebagai informasi, istilah anime umumnya digunakan untuk menyebut film atau serial animasi buatan Jepang. Sedangkan garapan barat lebih banyak dinamakan film animasi atau kartun.

Namun kisah cerita yang mana akan diangkat Netflix dari Tomb Raider untuk adaptasi ini? Mengingat telah banyak game yang diluncurkan dari franchise tersebut.

Pahlawan wanita paling ikonik dalam video game melompat ke animasi! Tomb Raider adalah serial anime baru dari @Legendaris mengikuti Lara Croft setelah peristiwa trilogi boot ulang video-game.” tulis dalam pengumuman tersebut.

Game Tomb Raider (Steam)Game Tomb Raider (Steam)

 

Dari situ kita bisa melihat kalau Netflix akan mengangkat kisah tokoh utama Lara Croft dalam trilogi reboot paling barunya. Yang membuka lembaran baru dari karakter wanita ini.

Game mana saja yang masuk dalam trilogi reboot Tomb Raider ini? Tentunya ketiga game terbaru yang dikembangkan Crystal Dynamics bersama Edios Montreal, dan dipublish Square Enix.

Berikut ini tiga game dari reboot Tomb Raider:

  • Tomb Raider (2013)
  • Rise of the Tomb Raider (2016)
  • Shadow of the Tomb Raider (2018)

Ketiga game di atas memang mendapatkan respon positif setiap peluncurannya. Terlebih bisa mengangkat sosok Lara Croft yang baru, dengan penampilan lebih segar bukan di series awalnya.

Kita nantikan saja seperti apa hasil serial animasi adaptasi Tomb Raider dari Netflix. Seperti apa nantinya sosok Lara Croft dan bagaimana petualangannya? Kenapa disebut anime?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock