Nathan, Hero Marksman Baru Mobile Legends dengan Damage Mematikan Ini

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 10 views

Computory.com – Moonton memastikan akan menghadirkan hero marksman baru di game Mobile Legends dalam waktu dekat. Membawa damage mematikan, hero marksman baru ini bernama Nathan.

Perilisan hero marksman bernama Nathan ini nantinya akan bersamaan dengan update patch terbaru di Advance Server game Mobile Legends.

Nathan adalah seorang marksman yang memiliki kemampuan crowd control dan damage yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya.

Secara skill, Nathan memiliki basic damage yang sama dengan Harley. Dengan build yang apik, hero ini memiliki attack speed dan damage mematikan yang perlu diwaspadai oleh tim lawan.

Berdasarkan video Jess No Limit, skill 2 Nathan mampu membuatnya dapat mendorong musuh menuju area tertentu dengan menggunakan damage yang ia miliki. Skill ultimate hero ini membuat Nathan semakin sulit ditaklukan.

Layaknya skill teleportasi Luo Yi, Nathan mampu menciptakan portal yang membuat player lain dapat keluar masuk dan berpindah dengan cepat. Lebih lanjut, hero ini mampu menduplikasi diri.

Dengan skill duplikasi diri ini, Nathan mampu mengecoh lawan yang akan mengirimkan serangan untuknya. Skill ini memberikan damage sebesar 25 persen dari total damage yang Nathan miliki.

Membawa skill-skill yang mematikan, tidak bisa dipungkiri jika hero marksman Nathan ini menjadi pengubah meta dan sekaligus akan menjadi hero overpowered dalam game Mobile Legends.

Sudah dijajal oleh mantan pro player Jess No Limit, kamu tertarik untuk mencoba hero marksman baru di game Mobile Legends ini?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Tempat Top Up ML Resmi, Ini Cara Mudahnya!

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments