My School Simulator, Game Unik untuk Mendesain Kampus Sesuka Hati!

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 29 views

Computory.com – NetEase telah mengumumkan game mobile baru yang disebut dengan My School Simulator. Versi penuhnya akan dirilis di Android sebentar lagi.

Sebenarnya beberapa waktu lalu, game My School Simulator sudah terdaftar di Play Store dan juga telah memasuki beta tertutup.

My School Simulator merupakan game role-playing yang benar-benar memacu kreatifitas. Berlatar di kampus bergaya anime, kita memiliki kebebasan untuk menyesuaikan penampilan karakter, menempatkan objek untuk membangun adegan, dan berinteraksi dengan NPC untuk mengubah perilakunya.

Itu berarti pemain dapat mengubah adegan-adegan sesuai keinginan mereka untuk membuat alur permainan kita sendiri. Cukup menarik, secara tidak langsung kita diminta untuk menentukan gameplay dan juga membangun NPC seperti yang diinginkan.

Dikutip dari Pocket Gamer, My School Simulator menawarkan banyak kebebasan untuk membuat adegan dan scene sendiri melalui platform “UGC” (User-generated content).

Game baru My School Simulator. (Play Store)Game baru My School Simulator. (Play Store)

 

Tak hanya lingkungan kampus atau sekolah yang dapat dikustomisasi, kita juga dapat membangun rumah impian virtual.

Setelah merancang gameplay versi kita sendiri, pemain dapat membagikannya dengan orang lain. Meski menampilkan banyak kebebasan, game sepertinya masih membutuhkan banyak pengembangan setelah fase beta tertutup.

Pengguna perlu mengunduh sebanyak 1,6 GB dan menyiapkan total memori internal 2 GB untuk berjaga-jaga. Spesifikasi perangkat yang dibutuhkan adalah RAM 2 GB serta CPU minimal 8x ARM Cortex A53, Octa-core.

Game baru My School Simulator. (Play Store)Game baru My School Simulator. (Play Store)

 

Kita bisa merancang gaya pakaian hingga berinteraksi dengan pemain secara online. My School Simulator menghadirkan sensasi “membuat sekolah” atau kampus sesuasi dengan keinginan kita sendiri.

Terdapat banyak sekali setelan dan item untuk membuat karakter hingga NPC sesuka hati. Pemain dapat menyesuaikan jenis kelamin karakter, usia, gaya rambut, riasan, bentuk tubuh, dan lainnya.

BACA JUGA  Menjelang Peluncuran, Trailer Anyar Battlefield 6 Beredar ke Publik

Tak melulu merancang kampus, kalian juga bisa menjalankan misi game sebagai penjaga kota untuk melawan orang jahat. Gaya 3D ala anime membuat My School Simulator cocok buat kalian yang suka berkreasi sembari menciptakan dunia mini sekolah versi kita sendiri.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments