BeritaGaming

Mulai Besok, Ini Jadwal Lengkap Babak 16 Besar MPL Invitational

Computory.com – Gelaran MPL Invitational akan segera dimulai besok, Jumat (27/11/2020). Salah satu ajang bergengsi di dunia Mobile Legends ini langsung mempertemukan 16 tim besar yang akan berjuang mendapatkan piala MPLI selanjutnya.

Seperti yang diketahui, ajang MPL Invitational akan mempertemukan 16 tim dari sejumlah negara besar di Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina dan Myanmar.

Sebagai perwakilan, Indonesia mengirim 8 tim besarnya untuk bertanding memperebutkan piala MPL Invitational. 8 tim tersebut antara lain RRQ, Alter Ego, Bigetron Alpha, ONIC Esports, EVOS Legends, Genflix Aerowolf, Aura Fire dan Geek Fam.

Untuk pembukaan, MPL Invitational hari pertama, Jumat (27/11/2020) akan dimulai pukul 11.00 WIB dan langsung mempertemukan Execration dan Ronin Esports. Match selanjutnya mempertemukan Bigetron Alpha dan Geek Fam dari Indonesia.

Pertemuan dua saudara beda negara, ONIC Esports dan ONIC PH menjadi salah satu match yang dinantikan. Hari pertama lalu ditutup dengan pertemuan Omega Esports dan Genflix Aerowolf.

Jadwal MPL Invitational hari pertama. (instagram/mpl.id.official)Jadwal MPL Invitational hari pertama. (instagram/mpl.id.official)

 

Hari kedua MPL Invitational pada Sabtu (18/11/2020) langsung mempertemukan RSG dan Blacklist International. Match lalu dilanjutkan dengan pertemuan Aura Fire Indonesia dan Aura Fire PH.

Salah satu match paling dinanti yang jadi pilihan RRQ James, EVOS Legends akan langsung berhadapan dengan Alter Ego di hari kedua match ketiga MPL Invitational. Sebagai penutup, EVOS SG akan berhadapan dengan Orange Louvre.

Setiap match MPL Invitational dapat disaksikan melalui Twitch, Facebook, YouTube dan Twitter ONE Esports dan disiarkan secara langsung mulai pukul 11.00 WIB.

Jadwal MPL Invitational hari kedua. (instagram/mpl.id.official)Jadwal MPL Invitational hari kedua. (instagram/mpl.id.official)

 

Sebagai pemenang MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi akan langsung menunggu tiap tim di babak grand final MPL Invitational nantinya bersama Bren Esports dari Filipina, Todak dari Malaysia dan Burmese Ghoul dari Myanmar.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock