Mulai Banyak Cheater, Fall Guys Siapkan Sitem untuk Memerangi

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Fall Guys kini memang sedang menjadi game populer, baik di PC maupun di PlayStation 4. Sayangnya popularitas ini juga diikuti hadirnya para cheater.

Awalnya popularitas Fall Guys melonjak karena banyak yang bersenang-senang dari game ini. Tidak hanya para streamer dan Youtuber ternama, namun para tokoh terkenal ikut memainkannya.

Termasuk Shuhei Yoshida, salah satu petinggi Sony ini kerap mengunggah video dirinya bermain game yang dijuluki sebagai Benteng Takesi ini.

Sayangnya, versi PC dari game ini dihadiri sejumlah cheater. Yang paling banyak menggunakan cheat lari cepat dan melompat sangat tinggi.

Tentu saja, kemunculan para cheater ini menghancurkan kesenangan gamer lain yang ingin menikmati Fall Guys tersebut.

Fall Guys: Ultimate Knockout. (Mediatonic)Fall Guys: Ultimate Knockout. (Mediatonic)

 

Melihat hal ini, beberapa player tidak tinggal diam. Mereka telah mencoba merusuhi para cheater dengan melemparkan keluar pertandingan.

Namun aksi ini belumlah cukup untuk memberantas banyaknya cheater yang muncul di Fall Guys. Tak heran banyak yang merasa kesal.

Tentu saja Mediatonic selaku developer tidak tinggal diam melihat banyaknya cheater yang bertebaran. Mereka menyiapkan untuk menghadirkan sistem anti-cheat.

Melalui akun Twitter resminya, @FallGuysGame, diumumkan kalau Mediatonic bakal memberikan update besar-besaran yang di dalamnya termuat sistem anti-cheat.

Bahkan developer game ini menyebut kalau sistem anti-cheat mereka akan mirip dengan apa yang ada di game battle royale, Fortnite.

Sebagai informasi, Fortnite punya dua sistem ant-cheat sekaligus. Yakni Easy Anti Cheat dan BattlEye, sembari menjatuhkan hukuman banned.

Belum diketahui sistem apa yang akan digunakan Mediatonic dalam memerangi cheater yang bertebaran di Fall Guys. Kita nantikan saja update barunya nanti.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Cetak Rekor Baru, GTA V Terjual 135 Juta Copy

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan