BeritaGaming

MSC 2021: EVOS Indonesia Kandaskan Execration Filipina 2 vs 1

Computory.com – Upper Bracket Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) mempertemukan laga antara EVOS Legends (Indonesia) vs Execration (Filipina). Macan Putih berhasil mengandaskan Execration dengan susah payah sehingga skor menjadi 2 vs 1.

Hasil ini membuat EVOS Legends melaju ke Final Upper Bracket. Blacklist International sendiri sudah lebih dulu mengamankan slot Final Upper Bracket setelah mereka berhasil mengalahkan Resurgence Malaysia.

EVOS Legends akan menghadapi Blacklist International pada Sabtu (12/06/2021) pukul 16.00 WIB. Susunan roster dan hero di game pertama dari EVOS Legends yaitu Clover (Harith), Antimage (Lapu-Lapu), LJ (Lapu-Lapu), Ferxiic (Brody), dan Rexxy (Estes).

Sementara formasi dari Execration (EXE) yaitu Ch4knu (Mathilda), Kielvj (Claude), E2Max (Vale), Renzio (Gloo), dan Kelra (Lunox). Di early-game, EVOS mendominasi sehingga unggul 7 vs 2 atas Execration di menit kelima.

Menekan untuk merebut Inner Turret dari EXE di menit kedelapan, dua hero dari EVOS justru tumbang sehingga menimbulkan kerugian tersendiri.

Game pertama EVOS vs Execration dimenangkan oleh Execration. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama EVOS vs Execration dimenangkan oleh Execration. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Manuver apik dari Ch4knu dengan dengan Mathilda dan juga eksekusi dari Kelra yang menggunakan Lunox membuat EVOS terpukul mundur setelah Ferxiic serta LJ tumbang.

Keberadaan hero EVOS yang blunder dan terlalu offside membuat core dari Macan Putih ter-pick off dengan mudah. War di sisi tengah menit kesembilan menjadi momentum bagi Execration.

Mereka memimpin 10 vs 9 di mana Kelra kembali tampil sangat apik. Menit kesebelas, lagi-lagi Kelra merusak formasi EVOS dan bahkan mencetak Triple Kill.

Meski sempat mundur, namun semua hero dari EVOS justru ter-wipe out. Execration memanfaatkan momentum dan langsung menghancurkan Inhibitor lawan. Tim asal Filipina tersebut mengunci kemenangan game pertama dengan skor 16 vs 11 di menit ke-12.

Game kedua EVOS vs Execration dimenangkan oleh EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua EVOS vs Execration dimenangkan oleh EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Pada game kedua, EVOS memilih deretan hero seperti Lunox, Alice, Jawhead, Lancelot, dan Luoyi. Sementara EXE mengandalkan beberapa hero seperti Khufra, Aldous, Estes, Gloo, dan Harith. Kali ini, EVOS bermain cukup hati-hati dan tak melakukan blunder seperti game pertama. Kedua tim bermain imbang saat berada di early-game.

Namun EVOS masih unggul terkait jumlah Turret yang dihancurkan. Di menit kesepuluh, EVOS mulai unggul 9 vs 6 atas EXE.

Satu lawan tiga, Antimage dengan hero Alice menampilkan permainan luar biasa dalam menghadang Lord meski semua pemain EVOS tumbang di menit ke-12. Tak hanya itu, Antimage berhasil merobohkan tiga hero lawan sekaligus saat war berlangsung di mid-lane.

Game ketiga EVOS vs Execration dimenangkan oleh EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)Game ketiga EVOS vs Execration dimenangkan oleh EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Terus merangsek, EVOS akhirnya mengunci kemenangan game kedua dengan skor 17 vs 12. Kemenangan EVOS di game kedua membuat skor menjadi 1 vs 1. Game ketiga berlangsung sangat sengit di mana butuh waktu 20 menit untuk mengetahui pemenang utama.

Di menit kedelapan, skor 9 vs 6 untuk keunggulan EVOS. Kali ini EVOS memilih hero Aldous yang digunakan sebagai Jungler. Eksekusi apik dari Clover menggunakan Harith membuat EVOS menguasai early-game.

Meski semua Inhibitor Turret milik EXE telah roboh, namun Kelra dkk masih mampu bertahan menghadapi gempuran EVOS. Serangan menggunakan Lord di sisi tengah membuat EVOS mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 20 vs 16.

Kemenangan 2 vs 1 atas EXE membuat EVOS dapat berlaga ke Final Upper Bracket melawan Blacklist Filipina pada Sabtu (11/06/2021) mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock