MSC 2021: Dukungan Fans Filipina Lebih Banyak Dibandingkan Indonesia

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Babak penyisihan grup di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) telah usai digelar sehingga sebentar lagi memasuki play-off. Rupanya fans eSports dari Filipina memberikan banyak dukungan dibandingkan Indonesia pada event Cheer For Your Teams.

Perlu diketahui, acara khusus Cheer For Your Teams diadakan oleh Moonton sebagai wadah agar fans bisa mendukung negara masing-masing di MSC 2021.

Tak hanya dukungan, fans juga bisa mengirim pesan di mana tulisan yang dikirim bakal dipampang pada situs resmi MSC Mobile Legends secara real-time.

Akun Instagram MPL Indonesia (@mpl.id.official) mengumumkan pada Rabu (10/06/2021) bahwa ratusan ribu dukungan telah terkumpul di event Cheer For Your Teams. Untuk sementara ini, Filipina menjadi pemuncak terkait jumlah dukungan yang diberikan.

Berdasarkan data yang diunggah oleh akun Instagram MPL Indonesia, Filipina memimpin dengan jumlah partisipan mencapai 89.758 atau setara dengan 47.3 persen.

Data sementara menunjukkan fans Filipina lebih banyak memberikan dukungan di MSC 2021. (Instagram/ mpl.id.official)Data sementara menunjukkan fans Filipina lebih banyak memberikan dukungan di MSC 2021. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Di urutan kedua terbanyak, fans Indonesia yang berpartisipasi di Cheer For Your Teams mencapai 57.749 atau sekitar 30.4 persen. Tempat ketiga dan keempat dihuni oleh Kamboja dan Malaysia dengan jumlah dukungan partisipan sebanyak 18.410 dan 17.352.

Situs resmi MSC Mobile Legends menjanjikan hadiah total sebanyak 4.000.000 diamond bagi para partisipan yang beruntung. Untuk sementara ini, fans Filipina sangat aktif dalam memberikan dukungan di event Cheer For Your Teams.

Berdasarkan data real-time yang dipantau pada Rabu (10/06/2021) sore, jumlah pengiriman dukungan dari Filipina menembus 100.963 sementara Indonesia di tempat kedua dengan 67.966.

Untuk mengikuti event Cheer For Your Teams, kalian bisa mengunjungi situs resmi MSC Mobile Legends melalui link ini.

BACA JUGA  Ditanya Mengenai Nasib Lemon, Tuturu: Dia Keluar, RRQ Bangkrut Guys

Cheer For Your Team MSC Mobile Legends. (MSC Mobile Legends)Cheer For Your Team MSC Mobile Legends. (MSC Mobile Legends)

 

Kalian perlu memasukkan IGN (In-Game Username), asal negara, Game ID, Server ID, hero favorit, dan pesan yang ingin disampaikan.

Beberapa hadiah yang ditawarkan pada event Cheer For Your Teams termasuk 100 Skin Epic, 200 Skin Special, 500 Skin Elite, 2.000 Skin Normal, dan 200.000 Tournament Chests.

Setiap pemenang yang beruntung (diundi selama live streaming MSC 2021) akan mendapatkan sebuah random Exclusive Epic Skin dari Mobile Legends.

Indonesia sendiri memiliki dua perwakilan yaitu EVOS Legends dan Bigetron Alpha. Sementara Filipina mempunyai Blacklist International dan Execration yang keduanya lolos di Upper Bracket.

Sementara itu, EVOS Legends juga berada di Upper Bracket dan Bigetron Alpha harus berjuang keras melalui Lower Bracket. Mengingat dukungan masih di bawah Filipina, yuk ikut dukung tim eSports Indonesia di MSC 2021 melalui event Cheer For Your Teams!

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments