MPL Season 7 Digelar Offline, Segini Total Hadiahnya!

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 7 views

Computory.com – Mobile Legends Professional League Indonesia Season 7 (MPL Indonesia Season 7) siap meramaikan penggemar eSports Tanah Air sebentar lagi. MPL Season 7 akan dimulai pada Jumat, 26 Februari 2021 mendatang.

Dalam konferensi pers yang dilakukan hari ini (25/02/2021) pihak Moonton sendiri menjelaskan bahwa format MPL Season 7 bakal seperti season sebelumnya. Itu berarti sistem turnamen akan terbagi menjadi dua, regular season (26 Februari-18 April) dan playoff (30 April-2 Mei).

Delapan tim eSports juga akan memeriahkan MPL Season 7 termasuk Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports.

Enam tim terbaik bakal berlaga di playoffs MPL Indonesia untuk memperebutkan uang tunai senilai USD 300 ribu atau kurang lebih Rp 4,5 miliar.

Azwin Nugraha selaku Public Relations & Communications Manager Esports Moonton Indonesia mengungkapkan bahwa season kali ini akan mengusung tagline “The Next Level”. Mereka bahkan menggandeng .Feast dalam pembuatan theme song MPL Indonesia.

MPL Indonesia Season 7. (Dok. Moonton)MPL Indonesia Season 7. (Dok. Moonton)

 

Mulai dari roster baru, wajah-wajah baru dari shoutcaster yang siap menemani kalian, dan yang berbeda dari season sebelumnya, MPL Indonesia Season 7 bakal digelar secara offline dengan menaati protokol kesehatan yang telah digaungkan pemerintah.

MPL Indonesia Season 7 akan dilaksanakan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan dan regulasi dari pemerintah. Kami mohon doanya agar semua dapat berjalan dengan lancar,” ujar Public Relations & Communications Manager Esports Moonton Indonesia Azwin Nugraha, Kamis (25/2).

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 Presented by Samsung Galaxy A Series akan dilakukan secara offline di mana para tim akan bertanding dalam satu lokasi, meski tanpa audience di sana.

MPL Indonesia Season 7. (Dok. Moonton)MPL Indonesia Season 7. (Dok. Moonton)

BACA JUGA  FIFA 21 Siap Rilis, Ini Harga Pre-Order 3 Edisinya

 

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Galaxy A Series mengungkapkan, “Kami senang berkolaborasi dengan Moonton Indonesia dalam MPL Indonesia Season 7. Inovasi teknologi dari Samsung Galaxy A Series selalu siap mendukung generasi muda mengejar mimpinya, dan hal tersebut sejalan dengan visi dari turnamen kelas dunia ini sebagai ajang yang mengasah bakat-bakat esports Tanah Air untuk menjadi atlet esports profesional. “

Penggemar MPL Indonesia dapat menyaksikan langsung pertarungan sengit tim-tim profesional MPL Indonesia melalui official live streaming MPL Indonesia: Nimo TV, serta Youtube MPL Indonesia, Facebook MPL Indonesia, dan aplikasi Vidio.

Pada dasarnya Moonton akan berusaha menjankan protokol kesehatan ketat. Kami pun telah belajar dari pengalaman beberapa waktu lalu saat menyelenggarakan event M2 di Singapura. Event M2 yang digelar offline sendiri berhasil berjalan sukses dan mendapatkan izin oleh pemerintah di sana. Dari sana kami sudah belajar dan akan menerapkan serta melakukan perbaikan saat MPL Season 7 di Indonesia. Untuk acara MPL Season 7 sendiri kita sudah mendapatkan izin dari Gugus Tugas Covid dan Dinas Pariwisata DKI Jakarta,” kata Martinus Manurung selaku Head of Marketing Esports Moonton Indonesia.

Perlu diketahui, MPL Season 7 akan dimulai pada Jumat 26 Februari 2021 dengan pertandingan pembuka Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha pukul 14.30 WIB.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan