Monster Hunter World: Iceborne Akan Luncurkan Alatreon pada 9 Juli

alatreon
Foto: Playstation Lifestyle
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Setelah mengalami penundaan karena pandemi COVID-19, Capcom telah mengumumkan bahwa Monster Hunter World: perbaruan judul keempat Iceborne akan tersedia pada tanggal 9 Juli.

Pembaruan ini memperkenalkan Naga Elder baru, Alatreon, yang memerintahkan berbagai elemen dengan perilakunya yang tidak stabil. Dijuluki “The Black Blazing Black Dragon”, Alatreon dianggap sebagai perwujudan dari bencana. Tentu saja, pembaruan ke-4 ini juga akan menambahkan fitur lain yang dinanti-nantikan.

Capcom juga telah mengumumkan buku harian pengembang terbaru yang akan rilis tanggal 3 Juli, 1 siang BST di mana pengembang akan menguraikan apa yang harus diharapkan, bersama dengan unjuk kemampuan dari Alatreon. Pada video teaser untuk buku harian pengembang tersebut juga mengisyaratkan tentang monster yang akan datang berikutnya.

Menurut para penggemar, monster yang dimaksud sepertinya adalah Frozen Barioth yang diperkenalkan di Monster Hunter Explore. Tampil seperti Barioth normal tetapi tertutup salju, Frozen Barioth menciptakan tornado dingin dengan serangan napas yang lebih besar ukurannya. Ini juga menciptakan bercak salju yang dapat menginfeksi pemburu dengan racun. Bagaimana kemampuannya di Monster Hunter World: Iceborne masih harus dilihat, jadi nantikan informasi lebih lanjut.

BACA JUGA  Game Buatan Indonesia, Pocong Buster King Resmi Meluncur di Play Store

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan