Mobile Legends All Star 2021, Tim Lemon Bakal Bertemu Emperor!

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – Moonton telah membuka event tahunan 515 eParty dalam platform game Mobile Legends. Salah satu rangkaian acaranya adalah pertempuran dari Mobile Legends All Star 2021.

Sebelum ini Moonton sudah memasukkan 8 pro player dan juga 4 KOL yang akan memeriahkan 515 All-star Party.

Muhammad Ikhsan atau dikenal sebagai pemilik IGN Lemon akan menjadi kapten dan berhadapan dengan mantan pro player EVOS, Jonathan ‘Emperor’ Liandi.

Pada 03 Mei lalu, baik RRQ Lemon maupun Emperor sudah memilih daftar skuat yang akan bertarung sebentar lagi. Event 515 All Star Match akan disiarkan secara langsung pada channel YouTube Mobile Legend Bang Bang Indonesia pada 22 Mei pukul 12:30 WIB.

Lemon dan Emperor yang terpilih sebagai kapten akan bertarung satu sama lain menggunakan skuatnya masing-masing. Saat melakukan pemilihan pada Senin (03/03/2021) kedua kapten memiliki peraturan berbeda.

Momen Lemon dan Emperor saat memilih tim Mobile Legends All Star 2021. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Momen Lemon dan Emperor saat memilih tim Mobile Legends All Star 2021. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Empero selaku mantan pro player dan KOL hanya boleh memilih 1 KOL dan 4 pro player. Sementara Lemon sebagai pro player dapat memilih 2 KOL dan 3 pro player.

Perlu diketahui, KOL (Key Opinion Leader) merupakan seorang influencer atau mungkin bisa mantan pro player yang sering membuat konten bermain Mobile Legends baik lewat streaming, media sosial, atau channel YouTube.

Cukup menarik, Emperor langsung menunjuk Oura sebelum memilih empat pemain lain. Sebagai informasi, mereka memang pernah bersama-sama membela EVOS Legends saat masih menjadi pro player.

Mobile Legends All Star 2021. (Instagram/ mpl.id.official)Mobile Legends All Star 2021. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Tak mau kalah, Lemon juga menunjuk EVOS Rekt sebagai salah satu pemain dalam timnya. Secara berturut-turut, Emperor memilih lima pemain termasuk Oura, AE Udil, BTR Branz, Aura God1va, GFLX Bravo.

BACA JUGA  7 Hero Mage Mobile Legends Terpopuler, Damagenya Sakit Banget!

Sementara RRQ Lemon memilih EVOS Rekt, ONIC Sanz, Geek Frzz, Dwi Woii, dan BKent (Brandon Kent). Para All Star yang akan bertemu pada 515 All Star Match diharapkan menghadirkan pertarungan menarik mengingat skuat banyak diisi oleh streamer terkenal sekaligus pro player yang mempunyai banyak penggemar.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments