MMO Terbaru Amazon, New World, Kembali DItunda Peluncurannya

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

New World, gim fantasi MMO dari Amazon, telah ditunda lagi. peluncurannya Gim tersebut tadinya telah ditetapkan untuk rilis pada 25 Agustus tetapi studio pengembang mereka pada hari Sabtu (11/10/2020) mengumumkan bahwa, berdasarkan umpan balik yang diterima dari penguji alfa, memutuskan untuk mendorong rilis ke musim semi 2021.

“Kami ingin memastikan bahwa para pemain yang paling berdedikasi memiliki banyak pengalaman menengah dan akhir ketika mereka menjelajah melalui Aeternum. Kami ingin para pemain kami merasa benar-benar tenggelam dalam permainan, dan tahu bahwa studio kami memiliki kualitas dan gameplay abadi yang dapat Anda percayai— dan itu berarti menambah waktu untuk mendapatkan hal-hal yang kita inginkan sebelum kita rilis sepenuhnya, “tulis direktur studio Rich Lawrence.

“Sebagai hasilnya, kami akan mengubah tanggal peluncuran kami — dan juga, tes beta terakhir kami – untuk musim semi 2021. Kami tidak membuat keputusan dengan enteng, dan kami memiliki urgensi tentang memberikan permainan kepada Anda secepat mungkin di kualitas terbaik — dengan beberapa tambahan yang akan membuat pengalaman lebih baik. ”

Alih-alih rilis penuh, penguji alfa, dan orang-orang yang telah membeli New World sebelumnya atau mendaftar untuk beta, akan diberikan kesempatan untuk memainkan permainan penuh seperti pada 25 Agustus, “untuk jangka waktu terbatas. ” Tidak jelas apakah semua orang yang mendaftar untuk beta akan diundang atau hanya sejumlah terbatas, tetapi peserta yang memenuhi syarat akan memberikan instruksi tentang cara untuk mengambil bagian melalui email.

Ini sebenarnya kedua kalinya New World tertunda. Awalnya dijadwalkan diluncurkan pada Mei 2020, tetapi pada bulan April rilis didorong ke Agustus karena perlambatan pembangunan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19. Ini juga merupakan walkback besar kedua untuk Amazon Games: Pada tanggal 1 Juli itu “melepaskan” penembak PvP-nya Crucible dan mengembalikannya ke pengujian beta tertutup.

BACA JUGA  Sudah Dinantikan, RRQ Xinn Absen Sampai Akhir MPL Indonesia Season 6

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan