Microsoft Rilis Papercraft Xbox Series X Dan S, Ukur Tempat Sebelum Beli

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Tidak segera menjual konsol game baru mereka, Microsoft lebih dulu menghadirkan papercraft Xbox Series X dan Xbox Series S. Tentu saja ada tujuannya.

Tentu saja tujuannya untuk membantu dan memudahkan calon pembeli mencocokkan ukuran konsol game tersebut dengan tempat menaruhnya nanti.

Menggunakan papercraft atau kerajinan kertas tersebut, bisa memberikan gambaran seberapa besar Xbox Series X dan Xbox Series S nantinya jika disandingkan TV kamu.

Kamu sudah bisa bersiap-siap lebih dahulu, sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli dan di mana akan meletakkan konsol game Microsoft tersebut.

Xbox Series X dan Xbox Series S rilis pada 10 November. Sampai saat itu, unduh model kertas yang berskala akurat dari kedua konsol ini untuk merencanakan bagaimana mereka akan menyesuaikan dengan gaya hidup kamu,” tulis Microsoft di situs resminya.

Papercraft Xbox Series X dan Xbox Series S. (Xbox)Papercraft Xbox Series X dan Xbox Series S. (Xbox)

 

Perusahaan asal Amerika Serikat ini menghadirkan dua ukuran untuk masing-masing konsol game. Yakni perbandingan ukuran asli 1:1 dan skala 1/3.

Baik untuk Xbox Series X dan Xbox Series S, bisa didownload sendiri melalui situs Microsoft untuk kedua produk barunya tersebut.

  • Papercraft Xbox Series X ukuran penuh bisa didownload DI SINI
  • Papercraft Xbox Series X skala 1:3 bisa didownload DI SINI
  • Papercraft Xbox Series S ukuran penuh bisa didownload DI SINI
  • Papercraft Xbox Series S skala 1:3 bisa didownload DI SINI

Atau bisa di cek DI SINI

Papercraft Xbox Series X dan Xbox Series S. (Xbox)Papercraft Xbox Series X dan Xbox Series S. (Xbox)

 

Setelah download, kamu bisa mencetaknya sesuai ukuran yang sudah ditentukan. Kemudian kamu potong dan rakit menjadi gambaran konsol game ini.

Itulah papercraft Xbox Series X dan Xbox Series S yang bisa kamu gunakan sebagai gambaran untuk mengetahui di mana nanti bisa meletakkannya.

BACA JUGA  Game '2 Jam Nggak Ngapa-ngapain', Cocok Buat yang Sering Gabut

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan