Menurut Developer, Arsitektur Xbox Series X Akan Berguna Bagi Pembuatan Game ‘Open World’

xbox-series-x-arsitektur-velocity
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Salah satu aspek dari Xbox Series X yang banyak disorot dibandingkan fitur lainnya adalah Arsitektur Velocity, yang menjanjikan beberapa hal menarik, termasuk dalam hal proses pembuatan game untuk konsol tersebut.

Banyak pengembang telah membicarakan hal ini dalam beberapa bulan terakhir, dan pengembang lain yang terkesan dengan konsol game yang belum dirilis adalah Jan Kavan, salah satu pendiri CBE Software, pengembang game horor psikologis Someday You’ll Return.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan GamingBolt, Kavan berbicara tentang bagaimana Arsitektur Velocity dari Xbox Series X akan bermanfaat besar bagi game dunia yang lebih besar dan terbuka.

“Ini akan sangat membantu game besar – terutama dunia terbuka – karena streaming selalu menjadi masalah yang harus dihadapi,” katanya. “Ini tidak hanya tentang membaca dari SSD, tetapi juga menyediakan aset untuk permainan. Jadi ya, memiliki dekompresi tingkat hardware dan preprocessing aset mungkin membawa poin yang sangat menarik untuk kelancaran keseluruhan. ”

Seperti halnya dengan kebanyakan teknologi baru yang akan datang, dampak sebenarnya dari apa yang Microsoft janjikan dengan arsitektur Velocity dari Xbox Series X tidak akan terasa sampai kita melihat beberapa game yang benar-benar memanfaatkannya, tetapi sekarang jelas bahwa di atas kertas, terlihat ada banyak potensi di sini.

Someday You’ll Return saat ini tersedia di PC, dan akan diluncurkan untuk PS4 dan Xbox One akhir tahun ini.

BACA JUGA  Hideo Kojima katakan dirinya bukan Nabi setelah Death Stranding disebut prediksi pandemi

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan