Melalui Steam, Nioh 2 Akan Hadir ke PC

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – Setelah keberhasilan Nioh, Koei Tecmo langsung lanjut ke Nioh 2 yang sudah meluncur lebih dulu di PlayStation 4 pada 12 Maret 2020 silam.

Setelah eksklusif di konsol game tersebut, Nioh 2 akan diangkat menjadi game PC. Siap-siap sambut kehadirannya melalui Steam tak akan lama lagi.

Telah disiapkan Nioh 2 Complete Edition alias versi lengkap dari game action RPG garapan Team Ninja ini. Karena itu, bersiap untuk menyambutnya di Steam.

Lewat video trailer terbarunya, Koei Tecmo mengumumkan kalau game PC Nioh 2 akan meluncur malalui Steam pada 5 Februari 2021 mendatang.

Di Steam pula telah dibuka halaman penjualan game action RPG tersebut. Kamu juga telah bisa melakukan pre-order Nioh 2 ini dari sekarang.

Nioh 2. (Koei Tecmo)Nioh 2. (Koei Tecmo)

 

Dalam halaman penjualan tersebut, Koei Tecmo memajang pre-order Nioh 2 seharga Rp 699.000 saja. Dan game PC ini akan siap dimainkan pada 5 Februari 2020.

Sayangnya belum diungkap spesifikasi PC untuk memainkan game action RPG buatan Team Ninja ini. Namun tentunya akan diungkap beberapa waktu lagi.

Menariknya, setelah dibuka halaman Nioh 2 di Steam, Koei Tecmo memberikan diskon fantastis untuk game sebelumnya. Game PC Nioh mendapatkan diskon 70 persen.

Kamu bisa membeli Nioh pertama di Steam dari harga aslinya Rp 619.000 kini mendapatkan diskon 70 persen menjadi Rp 185.700 saja.

Sedangkan game Nioh 2 sendiri mendapatkan banyak respon positif saat diluncurkan di PlayStation 4. Termasuk banyaknya review positif.

Nioh 2. (Koei Tecmo)Nioh 2. (Koei Tecmo)

 

Nioh 2 sendiri tidak hanya hadir dengan sensasi kesulitan dan mekanis alan Souls series dari Form Software. Namun juga menghadirkan miitologi Jepang.

Pasti akan menarik bagi penggemar budaya dan kisah mitologi dari era Sengoku Jepang. Kamu bisa mendapatkannya melalui Nioh 2 ini.

BACA JUGA  Satu Pekan Terakhir, Jumlah Pemain di Steam Melonjak Melebihi 25 Juta

Jika belum menjejal versi PlayStation 4, kamu bisa mendapatkan game PC Nioh 2 ini melalui Steam yang akan dipasarkan pada 5 Februari 2021 mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan