Mau Ujian Sekolah, Albert Pastikan Absen Membela RRQ Hoshi di MPL Season 7

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 8 views

Computory.com – Pentolan RRQ Hoshi, Albert pastikan akan absen membela RRQ Hoshi dalam beberapa laga MPL Season 7 mendatang. Bukan tanpa alasan, keputusan ini ia ambil karena harus fokus untuk mengikuti ujian sekolah.

Walaupun belum dikonfirmasi resmi oleh RRQ, Albert melalui live streaming yang ia buat, mengumumkan langsung bahwa dirinya harus absen membela RRQ Hoshi di MPL Season 7.

Keputusan Albert untuk absen dari RRQ Hoshi ini lantaran dirinya harus mengikuti ujian sekolah yang digelar sejak 22 Maret 2021 hingga 27 Maret 2021 mendatang.

Digelar di tanggal yang sama dengan turnamen Mobile Legends, MPL Season 7 Week 5, jungler andalan RRQ Hoshi ini lalu memutuskan untuk absen sementara dari beberapa laga tim juara MPL Season 6 ini.

Sudah pasti nggak main sih guys di minggu ini. Beneran ini, soalnya tanggal 22 sampai 27 ada ujian kaya UN gitu, ini nggak bohong ya” ujar Albert.

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Diakui oleh sang baby alien, dirinya tidak bisa bolos dari ujian sekolah ini karena terancam tidak lulus jika absen. Dijelaskan oleh Albert, ujian sekolah ini digelar online hingga dirinya harus on cam dan mengenakan kemeja putih.

Sebagai jungler andalan RRQ Hoshi, belum diketahui dengan pasti mengenai siapa yang akan mengisi absennya Albert dari tim ini. Pasalnya, Xin masih absen dan memilih untuk tidak mengikuti gelaran MPL Season 7 kali ini.

Belum ada konfirmasi resmi dari RRQ mengenai absennya Albert dari gelaran MPL Season 7 mendatang. Namun, performa RRQ Hoshi di gelaran Mobile Legends ini masih patut dinantikan ya.

Absennya Albert ini lalu menuai pertanyaan mengenai kemungkinan Xin akan kembali bermain dan mengemban role sebagai jungler bersama Lemon di sidelane. Sayangnya, hal ini masih menjadi rumor hingga kini.

BACA JUGA  Klasemen MPL Season 7 Week 6: RRQ Melejit, Aerowolf Pamer Taring

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments