Mau Skin Epic Mobile Legends Gratis? Yuk Ikuti Kuis MPL Indonesia Ini!

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Pada 16 hingga 18 Oktober mendatang, penggemar Mobile Legends cukup antusias mengingat ketiga hari di akhir pekan merupakan play-off MPL Indonesia Season 6. Jika kalian menginginkan skin Epic Mobile Legends gratis, maka kami akan memberitahukan caranya.

MPL Indonesia Season 6 sudah mengadakan sebuah kuis di mana pemenangnya bisa mendapatkan skin Epic gratis. Tak hanya skin Epic, puluhan skin Elite atau Special juga bisa kamu dapatkan.

Sebagai informasi, hari ini sudah memasuki hari kedua babak play-off MPL Indonesia Season 6. Pada hari pertama, empat tim sudah memperebutkan tempat untuk mengunci slot Upper Bracket.

Hasilnya, EVOS Legends harus angkat koper setelah dikalahkan oleh ONIC dengan skor 1 vs 2.

Sementara Genflix Aerowolf juga tereliminasi setelah dihempaskan Bigetron dengan skor 0 vs 2. Sore hari ini (17/10/2020), Bigetron sudah bertanding dengan Alter Ego di mana mereka memenangkan laga sehingga mengunci slot final Upper Bracket.

Ilustrasi skin Epic Gusion Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Ilustrasi skin Epic Gusion Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Sebelumnya, RRQ Hoshi telah mengandaskan ONIC sehingga mereka juga melaju ke final Upper Bracket. Bigetron dan RRQ Hoshi bakal bertanding di final Upper Bracket sementara ONIC dan Alter Ego harus berjuang di Lower Bracket.

Memeriahkan semarak play-off MPL Indonesia Season 6, pihak MPL Indonesia bekerja sama dengan HiTekno mengadakan kuis di mana hadiahnya merupakan skin Epic, Special dan Elite.

Caranya cukup gampang, kalian hanya perlu melakukan follow akun Instagram @hiteknodotcom, @mpl.id.official, dan pihak sponsor yang ada di bawah. Selajutnya, jawab pertanyaan yang ada di akun Instagram dan tag tiga orang teman kamu.

Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

BACA JUGA  Usai Hempaskan Aura Fire, ONIC Sanz Siap Incar RRQ Xinnn?

 

Di akun Instagram MPL Indonesia, terdapat kuis tebak pemain MVP di mana hadiahnya merupakan 10 skin Epic Dragon Boy (Chou) dan 20 skin Epic VENO Nephila (Hanabi).

Sementara melalui akun Instagram @hiteknodotcom tersedia hadiah dua skin Special Savage Point Guard (Balmond), skin Epic VENOM Emperor Scorpion (Gusion), 20 skin Elite Roguish Ranger (Yi Sun Shin), dan 5 skin Special Dangerous Liaison (Gusion).

Berikut deretan kuis dan pertanyaan yang ada:

1. Siapa pemain yang menjadi MVP berperforma maksimal di play-off MPL Indonesia Season 6?

2. Apa hero Fighter yang paling banyak digunakan selama MPL Indonesia Season 6?

 


3. Siapa dua tim yang bakal berlaga di grand-final MPL Indonesia Season 6?

 

Kalian harus mengunjungi akun Instagram @hiteknodotcom dan @mpl.id.official untuk detail selengkapnya ya! Pemenang kuis berhadiah skin Epic Mobile Legends ini akan diumumkan pada hari Minggu dan Senin mendatang setelah pertandingan grand final selesai. 

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan