BeritaGaming

Mau Bagi-bagi PlayStation 5, Raffi Ahmad Bikin Netizen Rebutan

Computory.com – Artis kenamaan, Raffi Ahmad baru-baru ini membuat netizen rebutan PlayStation 5 usai dirinya berencana untuk membagi-bagikan konsol game kenamaan tersebut.

Aksi Raffi Ahmad untuk membagi-bagikan PlayStation 5 ini ia ungkap dalam video yang diunggah ke akun Instagram resminya @raffinagita1717 pada Minggu (7/2/2021).

Dalam video yang ia unggah ke Instagram TV miliknya tersebut, Raffi Ahmad mengajak followers-nya untuk membongkar isi mobil yang sehari-hari ia gunakan. Berbagai barang keperluan syuting lalu ditemukan dalam mobil berwarna hitam ini.

Saat berpindah ke bangku bagian tengah, Raffi Ahmad lalu memamerkan PlayStation 5 miliknya. Bukan untuk digunakan sehari-hari, artis yang merambah dunia presenter ini rupanya ingin membagikan konsol game keluaran Sony tersebut pada followers-nya.

Ini ada satu nih guys, gue bingung mau buat siapa ya. Jangan di-giveaway, udah banyak yang giveaway. Guys beneran ini gue ada yang satu lagi, gue bagiin ke temen-temen gue juga” ungkap Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Raffi Ahmad bagi-bagi PlayStation 5. (instagram/raffinagita1717)Raffi Ahmad bagi-bagi PlayStation 5. (instagram/raffinagita1717)

 

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku iseng membeli sejumlah PlayStation 5. Alhasil, konsol game ini lalu dibagi-bagikan ke sejumlah teman-teman sosok artis suami Nagita Slavina ini.

Kemaren gue iseng beli lumayan banyak, sisa satu lagi nih, lu komen kira-kira gue kasih siapa gitu ya” lanjut Raffi Ahmad.

Berniat untuk membagikan PlayStation 5 pada followers-nya, video unggahan Raffi Ahmad ini lalu membuat berbagai netizen rebutan untuk mendapatkannya.

Buat ane saja a’, InsyaAllah berkah” balas akun @agung00758.

A Raffi, PlayStation 5-nya boleh ya buat anak saya” komentar pemilik akun @noorviviyanti.

Buat aku aja, ngarep abis” ungkap akun Instagram @anita.resnawati.

Setelah membuat netizen rebutan dan geger dengan rencananya membagi-bagikan PlayStation 5, unggahan Raffi Ahmad ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock